PANASARAN SEBERAPA TINGGI SIH RANKING ALEXA BLOGGER KITA?

situs yang menentukan seberapa tinggi posisi sebuah website di internet
Saya sendiri tidak tahu seberapa penting ranking Alexa baGi sebuah website atau blog, tetapi walaupun tidak selalu, ada kaitannya tinggi rendahnya harga sebuah website dengan tinggi rendahnya ranking Alexa mereka. Sekali lagi namun tidak selalu. Misalnya website Google selalu menempati ranking 1 Alexa, namun terkadang kita mendapati websitenya Apple lebih tinggi harganya. Ada faktor "x" yang cukup menentukan dalam hal ini.

Untuk menguji seberapa tinggi ranking Alexa sebuah blog tentu saja sobat harus masuk ke situs Alexa dan menuliskan alamat blog sobat ke dalam kotak penguji di situs Alexa, linknya alalah:
ALEXASITEINFO
Tulis atau kopi-pastekan alamat blog sobat kedalam kolom yang tersedia dan lalu tekan "find" ranking alexa sobat akan segera terlihat.

Tinggi rendahnya ranking tentu saja di tentukan oleh seberapa sering sobat mengupdate blog dan mengisinya dengan konten konten bermutu. Blog sobat bisa saja naik atau turun rankingnya seiring waktu berlalu. Tentu saja banyak hal yang menjadi acuan dan pertimbangannya.

Namun dengan mengukur ranking ini menurut saya sangat bermanfaat untuk menjadi tolok ukur usaha dan kerja kita dalam mengelola sebuah blog. Dan menunjukan keseriusan sobat dalam melakukan kegiatan blogging karena semakin tinggi ranking sobat akan semakin berharga halaman web sobat dimata mesin penelusur.

Adapun Google Pagerank dinyatakan: SUDAH TIDAK PENTING LAGI.

Cobalah!


www.editblogtema.net

3 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. Gak pede ngecek rangking saya sendiri mas hehehe.

    Pilu liatnya

    BalasHapus
  2. awal saya melihat ranking blog editblogtema berada pada ranking 12 jutaan ranking Alexa...Saya jadi panasaran dan bikin konten tiap hari. Eh sekarang-hanya dalam waktu kurang dari 5 bulan editblogtema telah berada di ranking 1,4 juta alexa.

    Ayo periksa he he he

    BalasHapus
  3. Kalau saya untuk blogspot masih jutaan, tapi kalo untuk rank lokal sudah mau memasuki 50.000 wuehehe

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak