TEMPLATE REWARD UNTUK PENGUNJUNG

Jika Kalian berminat kalian bisa mendownload template ini. Template ini adalah bentuk penyesalan kami karena banyaknya kekecewaan terhadap tidak konsistannya antara konten dan link download pada blog ini. Namun kami benar benar tidak menyangka sambutan terhadap blog yang tadinya asal asalan ini begitu bagusnya melalui email dengan akun terpisah yang telah kami terima di : adelinasasa@gmail.com.

Adapun protes yang kami terima dan kami sortir dari yang jelas sekali tingkat kekecewaannya:

  1. LINK DOWNLOAD TERHAPUS...Woi link downloadnya mana, mengapa ZONK tidak sesuai dengan isi konten? 
  2. Penjelasan kami dengan penuh penyesalan: Link itu benar pada 1 tahun lalu, seiring waktu kami tanpa sadar bersih bersih dan menghapusnya karena kami berpikir tidak ada lagi yang meminatinya. Tetapi menghapus link memang terbukti buruk bagi halaman blog. Kami sangat berterimakasih pada pemrotes ke depannya kami akan lebih berhati hati mengambil keputusan terkait halaman blog ini.
  3. SERING GANTI TEMPLATE. Mengapa gonta ganti template? Saya megap megap nunggu loading...aha ternyata ada kejadian juga saat proses ganti template dan pengunjung mengakses halaman bertabrakan...he he he...
  4. LINK DOWNLOAD TIDAK SAMA DENGAN demo. Gan benar benar zonk lu, demonya keren sekali download taik ayam...Kami mengerti sobat ini kecewa, bayangkan dia sudah percaya malah ketipu. Link itu tidak sengaja kami ganti karena sedang mengupdate template yang di maksud, kami benar benar tidak tahu Anda sedang mengunduhnya.
  5. TERKESAN TIDAK KONSISTEN. Kuy konsisten dikit napa, gan? Halaman ini bagus tapi yang nulis kontennya menjengkelkan kali ya...Waduh sob, yang ini memiliki rasa humor tinggi. Kami minta maaf
  6. Dan masih banyak lagi dari yang caci maki hingga yang sedikit lebih sopan. Semuanya kami maafkan dengan tulus ikhlas hingga kelubuk hati terdalam. Namun tolong kami juga di maafkan.
Tapi itu pertanda halaman ini berhasil mendapatkan perhatian, itu wajib di syukuri, dan dengan itu kami akan melangkah lebih jauh dalam mengelolanya dengan lebih berhati hati lagi. Kami ingin membagikan template berikut yangmemiliki fitur utama:
  1. Header versi desktop dan mobile sekaligus
  2. Megamenu yang menampilkan thumbnail saat disentuh  kursor mouse
  3. Menu navigasi yang dapat di edit melalui pengaturan blogger (layout atau tataletak) tanpa edit HTML
  4. Breadcrumb valid HTML5
  5. Related Posts
  6. dll
giveaway theme

DEMO Click here DOWNLOAD Click here

Jika ingin mendownloadnya silahkan klik Demo, kalian akan mengunjungi halaman terpisah dari sub-domain kami: editblogtemaplate. Lihat ke bagian header dan pada ujung menu klik: Download tema ini.

Sebelum berpisah dengan tulisan ini dan jika kalian masih sudi membaca kami akan cerita sedikit perihal awal dibuatnya blog ini:
  1. Hanya iseng buat mempraktekan pelajaran koding dari situs situs belajar gratis online seperti kodepen, w3school, codeacademy, udacity dll. Pokoknya pingin mempraktikan belajar hasil otodidak ke halaman blog.
  2. Hanya untuk melatih dan menyalurkan hobi menulis
  3. Blog ini tadinya dipasang adsense, lalu karena beberapa pelanggaran sempat di ban, walau telah dipulihkan kami telah memutuskan untuk tidak menayangkan adsense lagi.
  4. Pemilik blog ini tadinya hanya satu orang, yang lainnya pada waktu itu masih sekolah jadi tidak aktif (sekarang sudah aktif dong).
  5. Sampai hari ini blog ini masih sedang mengukuhkan identitasnya (mungkin semacam branding ya)
  6. Dan banyak lagi yang lain kali akan kami ceritakan kepada pembaca.
Selamat mencoba template gratis dari kami.

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

2 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. @Nayla, link sudah rusak silahkan download di:
    https://drive.google.com/file/d/1-0yhAOMhRXKojYYUt8tiI7w2VhiUVssx/view?usp=drivesdk

    Nanti saya hubungi Anissa untuk aprove

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak