BISAKAH MENYUNTING DAN MENGEDIT KOMENTAR SENDIRI DI BLOGSPOT?

Kita tidak tahu alasannya mengapa kita tidak bisa mengedit komentar kita sendiri jika terdapat kesalahan dalam penulisan misalnya. Sepetinya memberikan komentar di blogger sama ketika kita mengatakan kepada orang dan tidak dapat menarik kata kata itu kembali. Namun berita baiknya kita masih bisa menghapus dan menulis ulang komentar yang benar. Walaupun nantinya pengunjung akan melihat jejaknya dengan membaca tulisan "komentar ini telah dihapus"

Wah kenapa dihapus? Kita maklumi kalau ada yang bertanya, beberapa alasan pribadi saya pada saat menghapus komen saya sendiri adalah:

  1. Pada saat membalas komen menggunakan hape, sering salah dalam melakukan pengetikan dan baru menyadarinya saat membacanya di tablet atau laptop, biasanya saya akan menghapus komen tersebut dan menggantikannya dengan komen baru yang lebih benar.
  2. Atau ketika saya merasa komen tersebut tidak lengkap, tetapi karena tidak ada opsi mengedit atau menyuntingnya, maka satu satunya cara adalah membuat komen baru dan menghapus komen lama. Saya berharap orang belum membacanya he he he..
  3. Dsb.
Kalau kita ingin opsi menyunting komen sendiri ada, sebaiknya kita melayangkannya kepada "Blogger support forum" sayangnya kasus ini jarang di komplin oleh para blogger ya. Padahal di medsos seperti facebook, google plus dan twitter opsi mengedit komentar sendiri ada disamping opsi menghapusnya...

4 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. klu blogger bisa lakukan perbaikan sepertinya bgus tuch....

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan saja nanti ada toot editnya. Kadang setelah memberikan komentar ada kata yang salah atau yang kurang tepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya untuk sementara terpaksa hapus dan ganti komen baru untuk membetulkannya

      Hapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak