CONTEMPO HYDBRID THEME PREMIUM STYLE

Kekaguman saya kepada Template Contempo membuat saya terus mengeksplorasinya. Sampai akhirnya saya membuat template baru berdasarkan Tema tersebut. Dan saya menamainya "Contempo Hybrid" mengapa? Walaupun komposisi hybridnya lebih di dominasi oleh Contempo asli namun sifat klasiknya semakin diperjelas: Menu navigasi responsive.

Theme sangat responsive

IJika anda ingin melihat skala yang berbeda, anda bisa mengakses template pada layar berbeda beda, laptop, tablet hingga ponsel.
Silahkan lihat perbedaan pada efeknya.

Karena saya akhirnya mengawinkan beberapa elemen dari template klasik yang lebih tua dengan Contempo yang lebih muda dan menghasilkan style dan kecepatan lebih baik daripada template sebelumnya "Contempo Ultimate" perhatikan ada hal baru pada template ini:
  1. Header lebih dinamis, Navigasi klasik sangat responsive namun tetap mempertahankan tombol pencarian "magnifier" bawaan.
  2. Keberadaan sidebar menjadi lebih stabil dengan versi ini.
  3. Jangan kuatir anda masih tetap dapat menambahkan menu tambahan dengan memanfaatkan laman atau page blogger seperti biasanya.
  4. Meningkatkan sedikit kecepatan pada mobile sedangkan pada dekstop bisa mencapai 95-100 untuk mobile masih kecepatan sedang alias rata rata (kami akan perbaiki nanti)
Jika anda berminat silahkan download dengan menekan tombol dibawah ini:

CONTEMPO HYBRID ADALAH TEMPLATE ALTERNATIF TERBAIK 

Alasanya adalah karena:
  1. Stylish
  2. Stabil
  3. Cepat
  4. Responsive dan mobile friendly
  5. Kombinasi terbaik klasik dan kekinian
Demonya tentu saja sudah dipakai pada blog ini.

3 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak