WALAU BELUM SEPENUHNYA RAMPUNG, KEBUN RAYA BATAM MULAI MENARIK PERHATIAN TURIS LOKAL DAN MANCANEGARA

gambar kebun raya batam
Selamat hari minggu. Yang berkunjung ke Batam bisa mempertimbangkan tempat wisata berikut: KEBUN RAYA BATAM.

Perlahan tapi pasti kebun raya Batam mulai menjadi primadona baru wisata di Pulau Batam, kebun raya yang kini paling sedikit mendapat seribu kunjungan setiap bulannya itu memang memiliki nilai lebih, karena dengan atribut 'kebun raya' pengunjung akan mendapatkan pengalaman lebih natural pada kehidupan kita yang paling kultural: Pertanian.
Dan dengan objek wisata ini harapannya sih 23.430 HA lahan Batam yang semakin tergerus oleh industri dapat terselamatkan.

Lokasi tempatnya di Batam adalah Jl. Hang Lekiew Sambau, Nongsa Batam.

Jika pernah berkunjung ke mari kita akan melihat bukan hanya bagaimana Hutan Mangrove di pertahankan, tapi kebun wisata ini juga bertemakan tumbuhan dan tanaman pesisir Indonesia seperti: Maze Gardern , Flower Garden, Children Garden sedangkan koleksinya meliputi: Biogeographic gardern meliputi koleksi koleksi tanaman dari berbagai wilayah seperti wilayah kepulauan sudaland, Wallacea, New Guinea, Oceanea dan berbagai tanaman dari berbagai belahan dunia lainnya.

Keren bukan?
Jika ingin berkunjung ke tempat ini agar merasa nyaman sebaiknya pilih hari yang cerah, di pagi hari atau sore hari. Sebelum berkunjung sebaiknya belanja di makanan dan minuman karena tempat berjualan pasti jauh dari tempat wisata.
kebun raya batam

Enaknya sih jangan datang di hari libur karena jumlah pengunjung terlalu banyak dan dapat mengurangi ketenangan. Berkunjung saja pada hari biasa, selain lebih ekonomis tentunya bisa lebih tenang...

Selamat berlibur dan Happy Week End!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak