SEKILAS TENTANG BLOG INI

Blog ini di dedikasikan untuk tempat kami berbagi. Berisikan tutorial mengkustomisasi, merombak atau sekedar memodifikasi template. Blog ini juga bersedia menjawab pertanyaan pertanyaan asalkan Kalian masih blogger pemula.

template besutan editblogtema
redesain template gratis

Terbuka

Blog ini juga terbuka bagi kalian yang ingin menyampaikan saran dan kritik, juga menerima request penulis tamu, dan pada beberapa kesempatan akan memberikan bayaran jika konten yang di tulis sesuai dengan misi: Blogger, trik template, Javascript, HTML dan trik CSS.

Kami menyadari kekurangan dan keterbatasan kami dan sangat berterimakasih jika mendapatkan masukan yang bersifat membangun. Blogging adalah sebuah kegiatan yang sangat kami rekomendasikan dalam artian sisi positifnya.

Sebagai Team. 

Dan lalu sebagai team kami sadar benar atas keterbatasan kami. Tapi kami tidak pernah berhenti berbagi dalam bentuk konten tulisan, gambar dan sekali sekali video.


Sebagai team kami telah membuat template template blogger dan beberapa diantaranya telah kami bagikan secara gratis kepada teman teman. Template template tersebut dibuat berbasis sumber kode dari blogger itu sendiri. Dibuat dengan desain kekinian, klasik dan juga modern.

Tentu saja dengan fitur fitur responsif dan mobile. Dan masih selalu berimprovisasi.

Kalian boleh mendownloadnya melalui tombol menu 'download' pada menu navbar diatas halaman blog ini dan mempergunakannya dengan bijak. Kami tidak membebani blog anda dengan script dan Kredit. Karena kami tahu Anda tidak menyukainya.

Kami akan selalu berimprovisasi terhadap kemajuan halaman kami. Zaman blogger memang tampak sedang berada pada titik nadir ketika konten konten video mulai membanjiri halaman web. Kami akan bertahan sampai ke titik akhir.

1 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. Terus terang kagum dengan kreativitas dari team mas Sofyan .. , sudah banyak banget modif template diciptakan.
    Kesemuanya keren-keren tampilannya.

    Terus berkarya 👌👍

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak