Siapa Keanu AGL yang tidak mau mengambil uang adsense hingga milyaran rupiah?

AvatarOleh:
Dia termasuk seorang selegram tanah air yang sukses setelah merangkak dari bawah, pernah mengeyam pendidikan walaupun tidak lulus kuliah, namun pria ini kelahiran Bekasi tahun 1998 ternyata memiliki sebuah cita cita atau lebih tepatnya impian ya, yakni menjadi seorang selegram!. 

keanu agl

Awal menjadi selegram dia lebih banyak bikin postingan kocak seperti melawak dan mereview produk bohongan, namun demikianlah dia menjalani impiannya menjadi seorang selegram secara konsiten. 

Selama proses itu dia ingin sekali dapat tawaran endorse untuk barang barang yang laku, demikian pengakuannya sendiri lho. Dan seperti kita ketahui cita citanya terkabul. Bahkan kini orang orang lebih sering melihatnya wara wiri bersama para artis papan atas yang menjadi sahabat sahabatnya seperti Nikita Mirzani, Rafi Ahmad, Baim Wong dan masih banyak lagi.

Channel Youtube

Sama seperti para selebriti lainnya yang pada umumnya sudah memiliki basis pengikut alias follower banyak, Keanu rupanya memiliki channel youtube juga dan subcribernya sudah mencapai beberapa juta orang, memiliki seorang kameraman dan editor konten video yang kini menurutnya telah resign, eh kiranya demikian ya syarat memiliki akun Youtube yang professional harus punya seorang kameraman dan editor video he he he...

Namun yang unik dari sumber Youtubenya Melaney Ricardo, Keanu tidak pernah mengambil uangnya dari hasil adsense di Youtube yang jumlahnya telah bermilyar milyar rupiah itu. Wajar penghasilannya segede itu karena subscribernya saja sudah jutaan dan satu konten videonya bahkan telah di tonton hingga 13 juta kali.

Keanu mengaku jarang membuat konten video dan agak malas dalam membuat konten Youtube.

Ia bahkan mengklaim uang adsense itu tidak halal jika kontennya di buat dari omongan kasar. Menurut kalian apakah Keanu tulus atau hanya pencitraan? Eh tapi ngomong ngomong di insta kan ada IGTV, gak jauh jauh beda sama Youtube juga bukan...

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

1 Komentar untuk "Siapa Keanu AGL yang tidak mau mengambil uang adsense hingga milyaran rupiah?"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel