Template default Essentials re-desain

Template ini essentials, kalau mau lihat aslinya sebelum di desain ulang cobain saja ke dasbor blogger, ia adalah varian ke lima dari varian template template terbaru blogger blogspot. Tempatnya paling bontot yakni sesudah template Notable.

Lihat hasilnya:

tampilan homepage template essentials
Tampilan homepage template essentials redesain

Di atas adalah tampilan dinamis, sederhana dan kekinian template essentials yang mempertahankan ruang konten dominan dan lega dengan tampilan menu atau tombol pencarian beranimasi pada saat disentuh dengan mouse, namun pada tampilan mobile terpaksa kami sembunyikan karena pada layar seluler saya bingung mau meletakannya dimana.

Mungkin nanti setelah saya redesain ulang  menggunakan tombol pencarian kaca pembesar seperti template viomagz baru akan saya tampilkan pada layar mobile.

Sedangkan tampilan pada saat menu dibuka adalah 'full menu' dan Anda bisa menambahkan menu menu penting yang ingin di tampilkan pada tampilan layar penuh (disini sebenarnya saya ragu untuk meletakan tombol menu dengan tampilan overlay, karena menu ini sendiri telah tampil overlay, jelas akan saling menimpa):

tampilan menu overlay full screen template essentials redesain
Tampilan menu template essentials redesain setelah di buka

Jadi setelah re-desain tentu saja prefomanya bertambah baik:
  • Full menu navigasi blog alias navbar dengan hamburger menu.
  • Kami juga mendesain menu atau tombol pencarian dengan menambahkan efek animasi dan menyimpannya ke dalam hover sidebar yang apa bila disentuh akan memunculkan laci menu secara otomatis memanjang dan jika di lepas otomatis akan kembali ke samping kiri atas halaman (dibawah judul)
  • Breadcrumb valid HTML 5 (schema.org)
  • Related post paling ringan
  • Profile penulis di atas setiap postingan
  • Yang paling penting: Dengan semua kualitas yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, template ini: Gratis.
  • Ruang rubrik full contents.
  • Tampilan posting video Youtube full dan 'high resolutions'
  • Slot iklan layout asli dan mematuhi ketetapan Google mudah di pasang melalui layout dasbor blogger, lihat gambar:
pemasangan iklan adsense melalui dasbor template

Sekali lagi template ini adalah Essentials, ia mirip dengan contempo. Namun setelah di redesain ia tampak berbeda dan premium, terutama pada menu navigasi dan headernya.

Cara mendapatkannya tentu saja harus menghubungi kami adelinasasa@gmail.com, sufyanyaan@gmail.com atau adelinasofyan824@gmail.com

Akan kami jawab secepatnya pada waktu luang.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak