TEMPLATE GRATIS PREMIUM NO CREDIT!

Selamat pagi semua. Pagi minggu yang cerah di kota Batam. Sekali ini sambil sarapan di sebuah coffeeshop saya ingin berbagi template sederhana extended yang sangat mudah di pergunakan buat ngeblog, responsive, mobile friendly dan tentu saja SEO friendly.

Header di hiasi dengan infinite color dengan judul (Tanpa gambar/ikon) yang gampang sekali di robah Judul tema ini masih diberi nama "Judul" walau mirip dengan tema yang dipakai "editblog" yang sekarang strukturnya, namun terdapat banyak perbedaan dari sisi performa.

Yang perlu kita robah hanyalah judul caranya Masuk kepengaturan blogger, pilih tajuk pada bagian atas dasbor blogger  sbb:
Pada ujung bar pilih edit tajuk, sebaiknya menggunakan laptop atau PC untuk memudahkan pekerjaan karena jika menggunakan tablet atau ponsel kita membutuhkan mouse untuk menggeser kotak kota widget ini agar mudah di edit. Jika opsi "edit" telah di buka maka akan keluar kotak dialog HTML/javascript sebagai berikut:
Pada tulisan yang telah saya lingkari merah silahkan dihapus dan diganti dengan judul blog anda sendiri. Dan jangan lupa perhatikan Link: <href=https://jujur.kotakpandora.pw/"> robah yang saya merahkan saja dan ganti dengan link blog milik sendiri ya...

Saya sangat menyukai tema jenis ini karena: 
  • Jika komposisi blog dikelola dengan tepat performanya sangat maksimal dan cepat
  • Padding, margin cukup luas dan nampak sangat klasik untuk digunakan blogger mobile klasik
  • Terbukti setelah menggunakan tema ini penghasilan saya sedikit terdongkrak naik (jujur saya masih belum pasti penyebabnya)
  • Dibuat berdasarkan template blogger bawaan sederhana yang di optimalkan dengan css dan terbuka lebar untuk terus disempurnakan oleh siapapun yang menggunakannya.
  • Silahkan membuat footer kredit sendiri!





Demo

Click here







Download

Click here


Catatan: Jika ingin merobah link Navigasi harus masuk ke opsi pengaturan >Tema> EditHTML cari menu dibawah </header>.

Bagi teman teman yang baru memulai ngeblog dan ingin memasang template ini silahkan ikuti petunjuk pemasangan di: Tips cara memasang template blog hasil donlot

Selamat ngeblog teman teman, saya doakan sukses selalu, Amin.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak