BING WEBMASTER TOOL BOLEH KIRIM 1000 LINK PERHARI

Selain Google Web Master, Yahoo dan Bing Webmaster adalah mesin pencari terbesar kedua di Internet dunia web. Bagi blogger tool webmaster ini wajib di pertimbangkan untuk menaikan trafik pengunjung melalalui "submit URL"nya yang mirip dengan webmaster tool terbaru Google.
boleh kirim hingga 1000 URL perhari

Jika pada webmaster Google seperti tidak ada batasan berapa jumlah URL yang harus dikirim oleh seorang blogger, maka bing memiliki batasan. Jika sobat hanya memiliki satu blog sobat akan dibatasi hanya boleh mengirim 10 URL perhari dan 50 URL perbulan. Akan tetapi kalau sobat memiliki lebih dari satu blog yang biasa sobat kirim melalui Bing Webmaster hal itu akan segera berubah menjadi 1000 URL perhari tentu saja tidak masalah berapa banyak sobat bisa mengirikan URL setiap bulan.

ALASAN MENGAPA HARUS KIRIM URL KE BING WEBMASTER

  1. Jelas sekali Bing adalah penyedia terbesar kedua untuk trafik mesin pencari. Sekalipun Bing hanya menyumbang 10% jika dibanding dengan mesin Google webmaster, tetapi dia secara signifikan mampu menaikan prestise blog kita dimata dunia. Dan dia tidak dapat dipungkiri adalah nomor. 2 sedangkan mesin pencari lainnya apapun namanya jauh dibelakangnya. Sekalipun sobat hanya menerima 10% trafik dari Bing webmaster, menurut para ahlinya dia mampu meningkatkan trafik organic blog secara real.
  2. Dasbor Bing lebih keren daripada Google. Bing menyediakan lebih banyak informasi yang menguntungkan halaman web kita dibanding tool mesin pencari lain, Bing lebih lengkap dan lugas. Misalnya overview halaman yang di index, pencarian Keyword, dan link masuk.
  3. Bing menyediakan laporan lengkap, mendalam dan tersistematisasi. Kita bahkan mendapatkan laporan SEO, dimana kita mendapatkan saran yang tepat untuk mengoptimalkan halaman web atau blog kita.
  4. Analisa SEO yang hebat. Bing adalah SEO analyzer yang paling hebat, terperinci dan berguna.
  5. Bing menyediakan konfigurasi halaman halaman lain ke blog kita. Misalnya kalau sobat punya Fans Page facebook sobat bisa dengan mudah menghubungkannya ke blog melalui Bing, atau sobat punya twitter, Linkiden, dll.
Jadi tunggu apalagi, jika sobat serius ngeblog Bing juga adalah tool mesin pencari wajib bagi sobat...

8 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. Saya nggak pernah pakai Bing. Apa iya sih, banyak yang pakai Bing buat mencari di internet?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bing bagus dan sangat membantu meningkatkan trafik blog

      Hapus
  2. Dulu aku sering masukin link baru biar ceper ke index google tapi kenapa ya sekarang udah gak bisa, eh apa aku aja yg gak bisa lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gak bisa, tapi search console lama sudah pindah ke search console baru, dan yang baru ini mirip saja dengan Bing Webmaster, gak pakai ribet. Gak usah kirim link mobile sudah terindex sekaligus

      Hapus
  3. Dulu pernah sekali waktu aku coba kirim url di Bing dan prosesnya mudah.
    Tapi sekarang kulihat tampilan kolom share url kok beda ya, mas ?. Kucoba copy paste url seperti dulu sudah ngga bisa.
    Apa ketentuannya sekarang harus daftar dulu di Bing kemudian baru login untuk menshare url ?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak juga mas, sebenarnya sih biasa saja asalkan link terdeteksi telah di embedd di template

      Hapus
  4. Kebeneran saya saat ini pake Bing...otomatis, kalau mau ke goggle juga dari bing...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak