Template blog: Green Notable re-design

green notable
Seperti biasa setiap 6 bulan saya membuat template baru berdasarkan template default namun tentu saja dengan tampilan dan fitur yang berbeda. Dan membagikannya hanya bagi siapa yang mau.

Template kali ini saya namakan green Notable, dasarnya diadopsi dari tema notable terkemuka keluaran 2017 blogger. Warna ini mewakili keselamatan lingkungan. Mungkin sebagai catatan  sebagian fiturnya adalah sebagai berikut:
  1. Full navigation! 3 jenis Navigasi menu khas editblog sekaligus dengan kustom warna hijau dan putih.
  2. Tetap dapat diedit melalui desain tema blogger.
  3. Related posts simple
  4. Breadcrumbs versi ke-3
  5. Tema blogger versi ke -3 (generasi ke-3)*
*Generasi pertama template blogger adalah template klasik yang hanya cocok pada display desktop pada awal awal blogger diperkenalkan ke dunia. Lalu seiring dengan kebutuhan Google merilis template versi generasi kedua seperti: Simple, Perjalanan, PT. Keren sekali, Jendela dst.

Dan tema versi generasi ketiga adalah empat varian yang dinamai: Soho, contempo, emporio dan terkemuka yang tetap masih terbilang baru hingga tahun 2019 ini.
Coba Demo
Template ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan blogging hobi selingan waktu,  review buku, perjalanan, novel, cerpen dan review produk. Tentu saja cocok untuk blog gado gado. Tampilannya dinamis, modern dan kece. Pokoknya tidak mengecewakan. Proses pembuatannya diuji pada setiap ukuran layar, bahkan template ini sangat cocok buat blogging ponsel atau hape atau smartphone! Perhatikan demo pada video dibawah ini:

Fitur bawaan blogger tidak dihilangkan karena itu adalah standar yang baik untuk ngeblog yang membuat template ini bagus adalah fitur fitur support dan tambahan sesuai dengan kebutuhan blogging up to date.

Ingat saya akan membuat template baru setiap 6 bulan untuk dibagikan secara gratis. Jika belum ada linknya silahkan request untuk mendownloadnya.

Tersedia juga:
  1. Contempo-redesign
  2. Emporio-redesign
  3. Terakhir Notable-redesign
  4. Menyusul: Soho-redesign
  5. Klasik-modern combine
Salam blogging!

www.editblogtema.net

2 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak