FREE! dua template unggulan editblog bulan ini

Dalam rangka menyambut bulan Agustus 2019 editblogtema membagikan 2 template terbaru yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Nah bagi yang baru ngeblog dan belum memiliki template premium dengan tampilan modern dua template ini kami jamin akan mewakili kamu dalam berkarya di dunia web-blog. Tampilannya yang belum pernah terlihat sebelumnya mewakili zaman kita. Dengan kelebihan kelebihan:
  1. Mudah di edit melalui tataletak/layout pengaturan blog, termasuk navigasi menu pada headernya
  2. Keamanan
  3. SEO bawaan blogger yang manjur
  4. Layout versi 3
  5. Cepat
Kedua template pilihan tersebut adalah:

1. EDITBLOGSOHO.V3
editblogsoho
Template editblogsoho
(Didownload 16x)
    KELEBIHAN:
  1. Antarmuka premium
  2. Memiliki sidebar KIRI yang dapat ditampilkan dalam sekali klik dimana sidebar dapat dimanfaatkan sebagai menu list yang dapat di edit melalui tataletak/layout blogger. 
  3. Memiliki Navigasi menu dan kotak pencarian pada header yang dengan mudah dapat di edit melalui pengaturan tataletak/layout blogger
  4. Memiliki related post
  5. Memiliki breadcrumbs
  6. KOLOM KOMENTAR STYLISH
  7. Memiliki tombol toggle yang apabila di klik akan merobah warna Navigasi menu blog.
Template inilah yang sedang dipakai oleh editblogtema dan seperti yang kalian lihat dipergunakan untuk blogging tutorial.

2. EDITBLOGNOTABLE.V3
editblognotable
Template editblognotable
(Didownload: 11x)
    KELEBIHAN:
  1. Antarmuka premium
  2. Memiliki sidebar KANAN yang dapat ditampilkan dalam sekali klik dimana sidebar dapat dimanfaatkan sebagai menu list yang dapat di edit melalui tataletak/layout blogger. 
  3. Memiliki Navigasi menu dan kotak pencarian pada header yang lengkap (harus di edit melalui editor HTML blogger, tapi mudah kok)
  4. Memiliki related post
  5. Memiliki breadcrumbs
  6. TAMPILAN KEREN PHOTO PENULIS BAIK INDIVIDU MAUPUN GROUP YANG OTOMATIS SELALU BERADA DIATAS POSTINGAN BLOG. (dapat di-disable dengan mudah melalui tataletak/layout blog) 
Sekedar informasi, secara default empat template terbaru blogger beserta semua variannya memiliki header yang menonjol, unik dan sangat kuat, hal ini membuat antarmukanya menjadi sangat atraktif baik di mata manusia maupun di mata mesin pencari.
Menulis melalui template editblognotable membuat kalian terlihat bagaikan penulis professional! Dan, Template ini dibuat berbasis template layout versi ke-3 blogger, memiliki banyak sekali kelebihan yang tersembunyi.

Silahkan download melalui link yang telah kami sediakan!
Cara penggunaan template agar maksimal:
  1. Edit menu dan link
  2. Edit metatag
  3. Edit Link footer social
  4. Edit warna header dan warna bar (batang)  navigasi utama
Akan kami sambung pada update berikut. Template juga akan di update secara teratur untuk memastikan sesuai dengan perubahan sistem web global. Jika ada pertanyaan silahkan tuliskan dan lengkapi dengan detailnya.

Salam: Anissa


www.editblogtema.net

13 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. Saya lebih suka dengan model yang nomor dua. Lebih adem gitu

    BalasHapus
  2. Secara karateristik notable memang menang, namun soho memiliki header yang kuat dan menggoda mesin pencari

    BalasHapus
  3. Mau deh di download hehehehe
    Yang kedua itu lebih bagus sih menurut saya, eye catching banget :)
    Btw tampilan blog ini makin kece aja sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang kedua belum memiliki opsi pengaturan pada layout, saya berencana merombak layoutnya agar mudah di edit oleh pengguna, cuma waktu kurang karena saya masih sibuk bekerja

      Hapus
  4. Halo, mau tanya.. kenapa saat dibuka di PC sempurna, tapi saat dibuka di HP tapi desktop version, menjadi tidak sempurna? Gak bisa kayak di PC. Makasih sebelumnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kak Dito, templat yang mana? Jika yang dimaksud template pertama, menunya tidak boleh kepanjangan dan hanya di anjurkan 3 saja. Ini sengaja dibatasi karena template ini memiliki sidebar. Tolong berikan detailnya.

      Terus mungkin ada beberapa konten tidak sesuai dengan tema karena komposisi htmlnya lebih besar daripada konten tulisan normal. Namun untuk 12 download template ini berjalan normal kok. Di pengujian juga lulus sebagai: mobile friendly.

      Hapus
    2. Maaf, maksud saya bukan template ini, saya menanyakan hal secara umum. Kebetulan saya membuat template emporio 3 kolom, tapi jika dibuka di HP (desktop version) tetap 2 kolom.

      Hapus
    3. Demi kecepatan, media screen untuk ukuran layar kecil sebaiknya memang demikian. Aku malah menyarankan hanya satu kolom untuk hape 5"

      Pengaturannya ada di bagian media screennya. Tapi cukup rumit jika menambahkan begitu banyak angka pengaturan.

      Hapus
    4. Terima kasih untuk sarannya. Satu lagi boleh ya.. :)

      Di kolom komentar bawaan emporio, jika dibuka di hp "Enter your comment..." tertutup oleh dropdown comment as. Tapi di blog ini -editblogtema- ternyata tampilannya sempurna.

      Gimana membuatnya seperti itu? Soalnya saya cari kode CSS nya gak ketemu.

      Hapus
  5. kunjungan perdana salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gerai toyota salam kenal, bisnisnya bagus

      Hapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak