8 rekomendasi bedak tabur untuk cewek remaja

Hai teman teman semua, khusus nya para cewek-cewek remaja yg pengen banget tampil cantik atau untuk menutupi wajah yg kusam atau sebagainya tapi bingung mau pilih bedaknya takut tidak cocok dgn wajah kalian atau harga bedaknya tidak pas dikantong para wanita remaja, tenang! Aku akan rekomendasikan bedak tabur untuk kalian khususnya para wanita remaja versi aku.

1. marcks beauty powder

marcks beauty powder
marcks beauty powder
Tahukah kalian? Kalau bedak ini dulu sangat populer sekali di era ibu kita dulu kaum millineal, Maka dari itu bedak ini sering disebut dengan bedak legendaris. Karena bedak ini bisa buat wajah kita terlihat natural. Selain itu, sangat ampuh untuk menghilangkan minyak diwajah dan tekstur nya sangat nyaman dan ringan.

Marcks beauty powder dibandrol dengan harga tidak jauh-jauh dari 12rb-an saja. Sangat cocok dengan para wanita baik dewasa maupun remaja.
2. Emina bare with me
bedak kecantikan remaja
Image: google
Bedak satu ini sangat populer dari kalangan para wanita remaja, karena bedak ini memilki lauroyl lisine, mica, dan oil absorbing yg bisa membuat wajahmu halus serta bebas kilap. Cocok banget dipakai anak sekolahan yang biasanya punya aktivitas padat. Selain itu, bedak ini juga bisa menyerap minyak sehingga membuat penampilanmu selalu terlihat fresh.

Harganya tidak jauh-jauh dari 50rb-an.
3. Wardah lightening loose powder
bedak kecantikan muslimat yang alami dan halal
Image: google
Selain halal dan sangat di kenal di kalangan wanita para akhi muslimat, bedak tabur dari wardah memang sudah terkenal bagus. Teksturnya yg ringan dan lembut cocok juga kok buat para remaja. Karena memiliki kandungan oil control-nya dapat menyerap minyak yg berlebihan di wajah. Dibandrol dengan harga 40rb-an produk ini juga no fragrance sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

4. Pigeon Teens Squalane Face Powder
benar benar untuk remaja
Image: google

Ini bukan bedak bayi lho,, melainkan bedak khusus remaja ya,, produk satu ini sangat terkenal dengan produk bayi tetapi pigeon kini juga mengeluarkan bedak khusus para remaja. Memiliki kandungan squalane, jojoba, dan chamomile-nya bisa melindungi kulit dan menjaga kelembapan nya. Teksturnya ringan dan lembut di kulit.

Tidak hanya itu bedak ini menggunakan formulasi khusus kulit remaja yg sering berada diruangan yg ber-ac. Harganya murah saja hanya 26rb-an.

5. Bedak tabur pond's
bedak modern dan stylish
Image: google

Bedak tabur yg dibandrol dgn harga 30rb-an ini juga favoritnya kalangan remaja, tetapi ada perbedaannya lho.. Sebelum membeli produk ini, lebih baik kalian harus tahu kegunaannya dan manfaatnya dulu!

Dan harganya murah banget hanya 30-an

6. Pond's magic powder

feminine
Foto: instagram @pondsindonesia
Seperti namanya, magic powder ini bisa membuat wajahmu terlihat lebih mulus dan fresh. Warna bedaknya sangat cocok dengan kulit perempuan Indonesia. Formulanya sangat ringan dan light coverage, tapi cukup efektif menutupi noda hitam dan bekas jerawat serta meratakan warna kulit wajah dan sangat cocok untuk semua jenis kulit wajah lho..

7. BB pond's pinkish glow angel face
bedak halus dan lembut
Foto: bukalapak

Bedak yg satu ini cocok untuk kulit kering dan kusam serta kamu yang ingin mendapatkan tampilan wajah natural glowy juga bisa kok. formula bedaknya sudah mengandung UVA dan UVB protection yang dapat melindungi kulitmu dari sinar matahari. Kalau untuk wajah berminyak juga bisa menggunakan bedak ini lho..

8. BB Powder Natural Mattyfing

bedak alami
Foto: bukalapak
Kalau bedak yang satu ini diformulasikan khusus untuk kamu yang ingin hasil tampilan riasanmu terlihat matte. Bedak ini cocok untuk semua jenis kulit, khususnya tipe kulit yang sangat berminyak. Formulanya sedikit lebih padat, oleh karena itu bedak ini memiliki kekuatan mengontrol minyak yg sangat baik. bedak ini pun sudah mengandung UVA dan UVB Protection, jadi cocok digunakan untuk kamu yang banyak memiliki kegiatan outdoor.

Itulah 8 bedak tabur rekomendasi dari aku, selain ada manfaat yg cocok buat para remaja dan pas juga harganya untuk para remaja. Saran dari aku jika umur belum terlalu dewasa/memasuki umur remaja disarankan jgn terlalu berlebihan untuk bermake up karena bisa membuat wajah kita cepat menua jika tidak terlalu pandai merawat nya. Apalagi untuk anak sekolahan dianjurkan jangan dandan terlalu berlebihan, sewajarnya saja dan jangan coba-coba menggunakan produk ibunya dirumah ya!

Sekian dari aku minta maaf jika aku ada kata-kata yg salah.

3 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. wahhh...banyak banget yahh macam-macam bedaknya, tentunya tidak menimbulkan iritasi pada kulitt

    BalasHapus
  2. Terima kasih perkongsiannya🌹🌹

    BalasHapus
  3. tapi bedak tabur pond's belum masuk market malaysia ;-)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak