Cara memulihkan akun FB yang terkunci

AvatarPosted By:
facebook hack

Jangan tinggalkan begitu saja akun lama, mungkin Anda mengira telah di ambil alih oleh seseorang, atau berkali kali telah memasukan password hingga batas dan terkunci. Begini cara mengatasinya:
  • Masuk ke HELP CENTER FACEBOOK
  • Pilih akun lama yang ingin Anda kembalikan
  • Pada bagian bawah gambar cover, klik 'more' atau selanjutnya lalu pilih 'Dapatkan Dukungan' atau 'laporkan profile'
  • Pilih 'lain lain' klik 'kirimkan'
  • Pilih kembalikan atau perbaiki akun ini dan ikuti langkah selanjutnya
Jika Anda curiga akun facebook telah di bajak (di hack), baik milik sendiri maupun teman Anda, dengan beberapa contoh sebagai berikut:
  • Email dan Password telah di ganti oleh sesuatu atau seseorang
  • Nama dan tanggal lahir telah di ganti
  • Seseorang menggunakan Facebook untuk mengirim permintaan kepada teman teman Facebook melalui akun Anda yang telah di bajak tadi. Biasanya minta pulsa, pinjam uang atas nama Anda.
  • Terdapat beberapa postingan terbaru yang bukan di posting oleh Anda. Postingan bisa vulgar dan merugikan nama baik Anda.
Sebaiknya Anda mengunjungi Link berikut:


Jika sudah masuk, silahkan menconteng pilihan berikut:
  1. I've found a post, message or event that I didn't create (Saya menemukan sebuah postingan, atau pesan atau sesuatu yang bukan saya yang mempostingnya)
  2. Someone else got into my account without my permission (Seseorang lain masuk ke dalam akun saya tanpa izin)
  3. I found an account which uses my name or photos (Saya ketemu satu akun yang menggunakan nama dan gambar saya)
  4. People can see things that I thought were private (Orang orang bisa melihat segala sesuatu yang saya anggap sebagai priavasi saya)
  5. I can't see the right option in this list (Saya tidak menemukan opsi yang sesuai dari daftar ini)
Setelah memilih salah satu daftar di atas, alu klik 'continue' atau 'lanjutkan, dan ikuti langkah langkah selanjutnya. Anda hanya butuh bersabar mengikuti langkah langkah tersebut diatas. Jika sudah sampai pada langkah terakhir, tinggal menunggu tindakan facebook. 


Butuh waktu hingga akun facebook Anda akan kembali dipulihkan, bisa saja berminggu minggu, karena yang menginvestigasi akun Anda adalah manusia real di perusahaan medsos terbesar dunia tersebut. Mereka harus sangat berhati hati jangan sampai malah kecolongan di tipu oleh orang orang yang berpura pura...

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

8 Komentar untuk "Cara memulihkan akun FB yang terkunci"

  1. bagus sekali kalau bisa dikembalikan soalnya ada fb aku yang diambil orang

    BalasHapus
  2. Habis mengalamai itu ya gan? 😆

    Gan mau nanya, kenapa template yang kita upload tidak ada screenshotnya di halaman tema. Kalau template asli ada screenshotnya. pernah kucoba download template asli terus ku upload lagi tapi tetap tidak ada screenshotnya juga. Yang ingin saya tanyakan di blog agan begitu juga tidak? 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengalamai 🤦‍♂️ mengalami 🤣

      Hapus
    2. Pernah dapat jawaban begini di stackflow: Disisi server menampilkan kode source asli adalah keharusan. Ketika sumber kode telah 'terkontiminasi', misalnya sudah di utak atik oleh pihak ketiga dengan menambahkan elemen yang bukan dari sumber kode, atau tidak lagi sama dengan prosedur aslinya, maka sumber kode dianggap sebagai 'hal asing' tidak ada yang dapat mengembalikan itu kecuali sistem Google sendiri.

      Aku sih faham tapi tidak mengerti detailnya :)

      Hapus
    3. Masalahnya wlw upload yg asli yg blm dirubah samasekali tetap tidak muncul juga screenshot previewnya, tapi saya pakai hp..

      Hapus


  3. Dulu saya punya akun FB yang ngga bisa dibuka gara-gara lupa password pas mau ganti password ternyata email sudah bangkrut dan sudah di ambil alih sama perusahaan lain akhirnya itu akun ngga bisa dibuka lagi entah sekarang itu akun masih ada atau sudah ngga ada.

    BalasHapus
  4. Terimakasih sangat membantu, memang sekarang ini banyak sekali tutorial hek efbi yang bertebaran di YouTube dll. Alhasil banyak bocil yang menyalahgunakan.

    BalasHapus
  5. facebook saya kena hec, habis semua impian share dimedsos, FB semakain tak menentu, semakin galak

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel