Desainnya tetap mengikuti gaya bebas 'INDIE' template contempo si sulung dari varian template yang di kembangkan oleh blogger dengan layout versi ke 3. Template ini masih bergaya header bergelombang dengan animasi, namun cara 'oprek' kode kodenya berbeda. Bedanya template redesain sebelumnya warna svg-nya kami tulis melalui pengaturan CSS nya, sedangkan yang sekarang di tulis langsung ke dalam HTML/XML nya. 

Well, itu tidak akan terasa bagi pengguna, hanya sekedar informasi saja.

contempo original ultimate redesign
||

Ok jika ingin mendownload silahkan di download saja melalui link di bawah gambar.

Perlu dicatat contempo ini masih memiliki seluruh struktur bawaannya asli alias original. Hanya saja antar mukanya memang tampak berubah.
  1. Header berikut judul masih memakai header bawaan yang kami bungkus dengan kode kode svg wave.
  2. Hamburger menu pembuka sidebar bawaan kami ganti dengan Hamburger menu yang lebih gesit dan simpel dengan efek toggle 'buka dan tutup'.
  3. Footernya ikutan bergelombang.
  4. Menu pencariannya, ada permintaan agar jangan di ganti. Ok kami tinggal ia disana.
  5. Tombol berbagi juga kami tinggal disana. Ya karena ia juga cukup worth, responsif lagi gesit.
  6. Jika kalian ingin menambahkan related post. Kami baru menemukan bundel kode JS dan CSSnya mempengaruhi kotak komentar paling awal. Coba cari related post dari halaman master master seperti igniel.com.
Banyak juga yang tetap ingin contempo asli namun dengan antar muka yang jauh berbeda, nah sekarang hal itu telah kesampaian silahkan download. Cara mengganti menu sama saja dengan template sebelumnya kecuali efek headernya, menu hamburgernya memang identik.


Oh ya, beberapa bundle CSS dan Javascriptnya mungkin akan kami remove alias di buang karena tidak terpakai demi mempercepat loading blog. Namun akan kami lakukan pada update berikutnya...

Happy blogging Gaes!

Baca postingan sebelumnya:



Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share: