Bukti Playstore Android bekerja dengan baik di Tablet huawei matepad 11

 Sebelumnya kami telah menulis tentang cara memasang Play store melalui dualspace di tablet huawei matepad11, kali ini akan kami sambung dalam bentuk konten visual videonya juga. 



Memang ada beberapa cara pemasangan play store ke tablet ini, akan tetapi yang dapat bekerja dengan landscap di awal tampilannya adalah melalui dualspace ini. Ada juga Gspace yang sama sama dapat menjadi emulator play store akan tetapi menurut saya GSpace lebih bagus jika di pasang pada perangkat genggam smartphone huawei ketimbang tablet.

Kembali ke DualSpace, ia telah kami pasangkan ke tablet huawei dan terbukti dengan mudah kita dapat memasang aplikasi, game dan menyewa buku dan juga filem.

Kelebihan

Kelebihan pemasangan playstore melalui dualspace tidak lain adalah karena ia dapat dipasang pada tablet dengan posisi landscape. Ini menuntungkan karena posisi ini membuat tablet tetap dapat berada pada posisi 'laptop' sementara kalau memasang Gspace posisi homepage awal aplikasi itu adalah portrait, meskipun bisa di akali, tapi kerja duakali dong.

Kemudian dengan adanya aplikasi ini kita dapat memasang aplikasi aplikasi android yang berjalan dengan sangat baik di tablet huawei yang nota bene tidak menjalankan sistem operasi android melainkan harmonyOS.

Kekurangan

Kekurangannya adalah iklan, kecuali jika kita membayar untuk menjadi premium.

Untuk lebih detail bagaimana aplikasi aplikasi android dipasang dan berjalan pada tablet huawei matepad ii silahkan tonton video di atas.

1 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak