Gila Pesawat ini dapat terbang non stop selama 15 tahun!

pesawat tenaga nuklir pertama dunia tersebut dapat terbang non stop tanpa landing selama 15 tahun!

Di saat negara negara raksasa teknologi sedang berlomba membuat pesawat tempur dan rudal rudal balistik dan meninggalkan pesawat supersonik sebagai teknologi yang sudah jadul, bocor berita bahwa Amerika di bawah penelitian lockheed  martin  telah membuat sebuah pesawat berteknologi Alien, yakni pesawat yang mampu terbang ke bagian manapun di permukaan bumi dalam waktu hanya 10 - 30 menit saja. 

Pesawat yang mampu melawan gravitasi bumi, mampu bermanuver hingga ke angkasa luar bumi dan mampu terbang terus menerus tanpa landing selama 15 tahun!

Pesawat bertenaga nuklir pertama di dunia dapat terbang non stop selama 15 tahun! Bayangkan jika hal tersebut adalah nyata. Untuk apa Amerika masih mempertahankan pesawat tempur jet dan pesawat penumpang boros sumber daya seperti yang telah ada sekarang?

Tetapi benarkah itu nyata? Simak baik baik ya...

Tahun 1950-an Uni Soviet pernah mengumumkan akan menyelesaikan pembuatan pesawat terbang bertenaga nuklir ini selama 2 tahun, akan tetapi entah mengapa setelah itu beritanya bagai hilang begitu saja hingga Uni Soviet runtuh dan seluruh teknologinya di wariskan kepada Russia.

Lebih jauh menjelang perang dunia ke-2 ada cerita atau tentang sebuah dokumen perihal nazi mencoba membuat pesawat sejenis UFO. Dokumen ini disebut milik lembaga intelijen AS CIA dan diberi tanda ‘unevaluated’ atau 'tidak dievaluasi'. Ini disebut sebagai bagian dari dokumen penyelidikan CIA soal keberadaan UFO pada era 1950an.

Informasi dari dokumen ini disebut sebagai hasil wawancara petugas CIA dengan seorang insinyur Jerman bernama Georg atau George Klein pada periode 11 Maret – 20 Mei 1952 atau tujuh tahun pasca berakhirnya PD II.

Deklasifikasi file ini dan testimoni Klein muncul dalam pemberitaan media di Yunani, Iran dan Kongo. Belum ada konfirmasi dari juru bicara CIA soal adanya dokumen itu.

Menurut deklasifikasi dokumen ini, Klein mengklaim Third Reich sebenarnya sukses melakukan uji coba pesawat piring terbang ini di Prague pada Hari Valentine 1945. Ibu kota Ceko ini kemudian dibebaskan pasukan merah Uni Sovyet beberapa bulan kemudian.

Dokumen itu menyatakan pesawat piring terbang ini dikonstruksi di sebuah pabrik yang juga memproduksi roket V2. Menurut Klein, salah satu tim insinyur yang bekerja di Prague tidak sempat diberitahu saat pasukan merah Uni Sovyet mendekat sehingga tertangkap.

Tapi ada klaim bahwa Jet tempur bertenaga nuklir pertama di dunia pernah dibuat Amerika Serikat (AS) dengan nama TR-3B. Pesawat yang dikembangkan oleh Lockheed Martin ini memiliki 68.000 tenaga kuda dan dapat terbang terus-menerus tanpa mendarat selama 15 tahun. Pada masa itu TR-3B digunakan B-52 sebagai pengangkut. Berikut salah satu dokumen tersebut dalam bentuk gambar.

Amerika sebenarnya pernah mengumumkan kepada dunia luar tentang pesawat delta anti-gravitasi bertenaga nuklir TR-3B terbaru pada 1 Oktober 2019. Namun, operasional TR-3B dirahasiakan dan kerap dikira sebagai UFO alien oleh para saksi mata yang melihatnya.

Lantaran diselimuti rahasia, TR-3B kerap dianggap sebagai proyek fiktif, alias bohongan. Namun, ia sebenarnya dibuat dengan teknologi yang sudah tersedia pada pertengahan 1980-an atau sebelumnya.

Pengembangan pesawat ini berada di bawah apa yang mereka sebut sebagai: "aurora program".

SANGAT MAHAL

Setidaknya USD3 miliar ditambahkan dalam proyek TR-3B dan pesawat itu diketahui terbang pada tahun 1994. Beaya itu adalah 'tambahan' tidak terkira banyaknya beaya sebelumnya yang terkait riset teknologi dan pembuatannya.

Lapisan luar kendaraan TR-3B reaktif terhadap rangsangan listrik dan dapat mengubah warna, daya pantul, dan daya serap radar, sehingga membuat kendaraan terlihat seperti pesawat kecil atau silinder terbang atau bahkan menipu penerima radar untuk mendeteksi berbagai pesawat. Pesawat anti-gravitasi bertenaga nuklir TR-3B AS telah memasuki tahap praktis.

Ia bisa terbang di luar atmosfer dan mencapai area mana pun di bumi dalam 10-30 menit. Kokpitnya adalah cincin akselerasi plasma dari pengganggu medan magnet, yang saat ini merupakan teknologi paling canggih umat manusia. 

Massa akselerator melingkar, dan semua massa di dalam akselerator, seperti kapsul kru dan reaktor nuklir, gravitasi jadi berkurang hampir 90%. Hal itu menyebabkan efek membuat kendaraan menjadi sangat ringan dan mampu mengungguli setiap pesawat yang pernah dibuat. 

TR-3 adalah platform pengintaian dengan waktu berkeliaran yang tidak terbatas. “Tidak terbatas” karena menggunakan reaktor nuklir untuk tenaga. Dan inilah yang poin pentingnya yang menjadi pertanyaan kita: Mengapa jika hal tersebut telah di buat dunia bahkan Amerika sendiri masih menggunakan pesawat pesawat bertenaga bahan bakar?

Oke mari lanjutkan melihat kelebihannya menurut sebuah narasumber newsdeliver:

Medan pusaran magnet dapat mengimbangi 89% gravitasi Bumi, dan dapat dengan mudah menyerang target mana pun di Bumi dengan kecepatan tinggi. 

Tidak ada rudal supersonik yang dapat menyerang atau mencegatnya. Propulsi TR-3B disediakan oleh tiga pendorong multimode yang dipasang di setiap sudut bawah platform segitiga. TR-3 juga dianggap sebagai kendaraan sub Mach 9.

Sampai saat ini pesawat ini masih belum tampak ujudnya di depan umum. Akan tetapi persoalannya jika benar adalah akan terjadi perlombaan pesawat bertenaga nuklir oleh negara besar lainnya seperti Cina dan Rusia. Perang menggunakan pesawat model ini bisa bisa akan menghasilkan anomali malapetaka yang tidak terbayangkan di masa depan.

Bagaimana jika teknologi ini jatuh ke tangan Cina yang terkenal kreatif, menguasai dasar teknologi, memiliki sumber daya hampir tidak terbatas?

Bagaimana menurut kalian apakah pesawat tersebut sebenarnya memang ada?

Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:
https://www.tiktok.com/@editvlogtema

2 komentar

  1. Iya benar Sekali berita tentang pesawat TR-3B Heboh di media ,, Ada yang Bilang really exist Ada yang Fiktif ,, Kita tunggu aja Penampaannya sambil ngumpulin duit bareng2 Kita beli pesawat itu hahahahaa,
  2. Kalau sampai saat ini pesawat ini belum tampak ujudnya, tentu boleh dikatakan barang itu fiktif. He he ... Informasi yang luar biasa. Selamat pagi Pak Yan.
Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...
editbloginfo © EDITBLOGTEMA. Developed by Jago Desain