Template BLOGGER TERBAIK ITU TERNYATA adalah..

Saya mau berbagi pengalaman ya. Setelah membeli lima puluhan template dari yang paling murah hingga yang termahal, dari yang simple hingga yang rumit. Oh ya kebanyakan template template ini tentu saja saya "preteli" dan pelajari satu persatu elemennya. Misalnya viomagz mas sugeng yang mirip struktur template simple versi modern itu hampir setiap hari saya utak atik pada saat pertama mendapatkannya.

eror template template kustom berbeli

Hitung punya hitung saya yang bodoh ini telah membelanjakan lebih 5 juta rupiah hanya buat membeli template blogger dan wordpress tanpa pernah dipergunakan dengan serius! Kini seperti yang kalian lihat, saya hanya menggunakan template contempo, dan saya juga sangat merekomendasikannya buat blogger pemula khususnya.

Template ini telah membuat hampir semua konten saya menjadi normal kembali, dan terbebas dari eror di webmaster. Jika kalian ingin tahu template kalian sebagus apa, uji dia di webmaster, karena template kustom dan buatan pihak ketiga hanya berjalan normal sementara saja, setelah berapa lama kemudian, kalian akan menemukan bug bug baru sebagai akibat perubahan pada struktur website utama platform. 

Banyak perubahan telah dan akan terus terjadi dan juga ia berubah semakin cepat, kita tidak ingin terus menerus bolak balik mencari tahu kekurangan template kita ketika algoritma google berubah, bukan? Jadi solusi kembali ke template contempo adalah solusi terbaik yang dapat saya sarankan kepada kalian pada saat ini.

Nah, ternyata template terbaik itu justru buatan tim Google itu sendiri, sampai saat ini tidak lain adalah template contempo. Terlepas suka atau tidak suka terhadap desainnya, dengan atau tanpa tambahan atribut HTML, ia ternyata mampu memperbaiki banyak hal pada saat saya mengganti template seharga 400 ribuan yang ternyata banyak menimbulkan masalah di Google webmaster.

Oh ya kalau kalian jago setting template hingga ke bagian editing HTML, kalau kalian juga tidak keberatan bersusah payah memperkaya, menyederhanakan dan memaksimalkan template berbeli. 

Tapi, kalau kalian hanya blogging tanpa mau menanggung risiko benturan perubahan pada struktur halaman web yang terus menerus di terpa badai perubahan, template contempo bawaan blogger Google ini tampaknya memang dipersiapkan untuk otomatis menyesuaikan dirinya terhadap perubahan perubahan apapun atau dengan kata lain tim google dapat meremote tindakan untuk memperbaikinya tanpa merepotkan dan membangunkan kalian dari istirihat tidur.

Tampaknya, selain keistemewaan tampilannya, template kustom dari para desainer template akan selalu memiliki masalah. Masalahnya bukan para desainer tidak pandai membuat template, mereka semua tentu saja orang hebat,  melainkan perubahan di dunia algoritma dunia web sudah semakin cepat, dan salah satu risikonya adalah meninggalkan banyak sekali bug pada template kustom buatan pihak ketiga. Tidak perduli sehebat apapun sang kreator template. 

Apalagi membuat template sekarang bisa di lakukan otomatis menggunakan A.I (artificial inteligent), jauh lebih akurat, lebih matimatis, lebih logis terhadap perubahan ketimbang membuatnya sendiri sebagai manusia di hadapan PC berintel pentium iCore 7. He he he...

Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 CARA MEMATIKAN PERANGKAT TABLET TAB S7/S8 SAMSUNG

CARA MENAMPILKAN JUMLAH KOMENTAR DI SEBELAH KANAN ATAS POSTINGAN

Apakah cinta itu? Begini pengertian eros, philia dan agape