MENJAJAL KEYBOARD KABEL KE IPAD PRO M1

Kali ini kita akan membahas alternatif keyboard untuk mengetik di iPad. Keyboard yang kita bahas kali ini adalah keyboard mekanik dengan kabel USB tipe C yang bisa digunakan untuk mengetik di iPad. Saya baru saja pergi ke sebuah toko dan membawa keyboard ini. Harganya Rp. 480.000,- di Batam.


Ini menarik karena keyboard mekanik biasanya hanya digunakan untuk PC Windows, tetapi ternyata bisa digunakan dengan nyaman di iPad Pro. Terima kasih kepada koneksi USB tipe C yang sudah diterapkan pada iPad terbaru seperti iPad mini 6, iPad 10, iPad Air 4, iPad Air 5, dan iPad Pro. Jadi, tidak mudah bagi iPad yang masih menggunakan koneksi USB lightning lama. Saya juga tidak menyarankannya, kecuali jika Anda ingin membeli converter USB tambahan, tetapi itu tidak akan sepraktis menggunakan kabel tipe C langsung ke tipe C.

Sebelumnya, keyboard Bluetooth adalah pilihan terbaik untuk mengetik di layar iPad dan tablet Android agar perangkat ini bisa menggantikan PC, meskipun keyboardnya terpisah tanpa case. Namun, seiring perkembangan teknologi, khususnya ketika iPad dan tablet Android menggunakan konektor USB tipe C yang cepat, keyboard PC nirkabel bisa digunakan juga. Saya telah mencobanya dengan menghubungkan USB wireless infrared ke iPad dan keyboard bekerja lebih baik daripada menggunakan Bluetooth, dengan latensi yang lebih rendah.

Hari ini, saya akan memperlihatkan penggunaan keyboard gaming murah dengan kabel pada iPad saya. Setelah saya mencobanya, hasilnya seperti di tunjukan pada video di atas.

Maaf, saya belum terbiasa jadi saya hanya mencoba game sederhana. Mungkin lain waktu jika saya sudah terampil, saya akan mencobanya lagi. Namun, untuk mengetik, keyboard ini sangat nyaman dan layak dicoba. Bagi yang terbiasa menggunakan keyboard mekanik, pengalaman dan sensasinya tidak akan jauh berbeda dengan mengetik di komputer.

Kalian tahulah yang namanya keyboard mekanik game itu mahal, yang ini fit sekali dan harganya murah sekali, sudah menggunakan koneksi USB type C, dan ukurannya mobile sekali dan mudah di bawa kemana mana. Jika kalian ingin membeli, silakan hubungi melalui chat di bawah ini. Jika Anda ingin membeli secara online, barang akan diantar hingga ke rumah. Terutama yang tinggal dan berdomisili di batam. Ya keyboard apa lagi kalau bukan maxfit61.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak