AMERIKA DI KLAIM TELAH MENGUASAI SEBAGIAN TEKNOLOGI ALIEN, TAPI…


Sebuah teori menarik muncul tentang perkembangan teknologi AS yang tampak kian pesat. Menurut beberapa sumber yang terbilang kredibilitas, sebagian teknologi penting bersumber dari teknologi alien yang kini sedang mereka kembangkan. Teknologi ini menjadi rahasia paling misterius dari sebuah negara adi daya seperti Amerika.

Awas, hati hati kalian cina dan rusia, karena kalau isu ini bukan hoax, Amerika bakal punya teknologi mengerikan, seperti senjata dalam cahaya yang mematikan dan kemampuan pesawat terbang berkecepatan dan bermanuver cahaya. Bahkan teknologi menjelajah antar bintang.

Okey kita sedang serius nih. Berita ini sedang trend di majalah the Guradian, jadi Anda bisa nilai sendiri kridebilitasnya, bahwa Teori tentang alien yang sudah datang ke bumi memang merebak sejak lama. Namun, fakta baru diungkap oleh mantan perwira berpangkat mayor di Angkatan Udara AS dalam sebuah kongres belum lama ini.

Dilansir dari The Guardian, David Grusch mengatakan ada fenomena anomali yang tidak dapat dijelaskan (UAP) di dalam badan Departemen Pertahanan AS hingga 2023.

Mantan mayor AU tersebut mengatakan kepada komite pengawas DPR di Washington bahwa makhluk "non-manusia" telah ditemukan dan menjadi bagian dari perkembangan teknologi Amerika Serikat.

Sidang tersebut dipicu oleh klaim dari Grusch pada bulan Juni bahwa pemerintah diam-diam menyimpan pesawat luar angkasa alien.

Dan pada kongres tersebut, Grusch kembali mengulangi pernyataannya ini beberapa kali.

“Saya diberi tahu, dalam menjalankan tugas resmi saya, tentang program pemulihan dan rekayasa balik UAP multi-dekade, yang aksesnya ditolak,” kata Grusch kepada komite.

Klaim Grusch soal alien ini membuat geger dunia internasional. Apalagi, ia mengatakan bahwa pemerintah AS mencoba menggunakan teknologi alien untuk mengembangkan teknologi mereka sendiri.
Bukan hanya Grusch yang merasa demikian. Tim Burchett, seorang anggota kongres Republik dari Tennessee yang ikut memimpin penyelidikan UFO, telah mengklaim dalam beberapa minggu terakhir bahwa AS memiliki bukti teknologi yang “menentang semua hukum fisika bumi".

Menurutnya, teknologi yang tak masuk akal itu dijiplak Amerika Serikat dari pesawat alien dan teknologi yang dibawa oleh makhluk asing dari luar bumi.

Pesawat alien yang disembunyikan AS...

dan, menurut mereka, AS sedang Sembunyikan teknologi UFO

Selain soal klaim di atas, Grusch juga yakin jika pemerintah AS sebenarnya sudah mengetahui tentang keberadaan alien ini sejak tahun 1930-an.

Dalam wawancara dengan NewsNation pada bulan Juni 2023 lalu, Grusch mengklaim bahwa pemerintah memiliki pesawat alien yang sangat besar, sebesar ukuran lapangan sepak bola.

Namun kepada media Prancis, Le Parisien, Grusch mengatakan bahwa pemerintah AS juga memiliki kapal selam berbentuk seperti lonceng yang diambil dari pemerintah Benito Mussolini di Italia utara pada tahun 1933.

Pada hari Rabu, Grusch tampaknya tidak mau merinci klaim tersebut dengan alasan masalah keamanan. 

Di sisi lain, Pentagon secara tegas telah membantah klaim Grusch tentang menutup-nutupi alien dan segala teknologinya.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara departemen pertahanan, Sue Gough, mengatakan para penyelidik belum menemukan informasi yang dapat diverifikasi untuk mendukung klaim tentang segala teori yang berkaitan dengan alien. 

Menurut anda apakah amerika benar benar menyembunyikan dan sedang mempelajari teknologi alien, dan tidak mau berbagi dengan negara negara manapun di dunia? Jika benarpun tentunya hal ini wajar karena pastinya teknologi alien jauh di atas teknologi manapun yang pernah dan telah ada di muka bumi ini. 

Dan wajar amerika mengejar teknologi tersebut, karena dengan demikian ia akan dapat memperpanjang hegemoninya menguasai dunia…Kalau anda punya pendapat silahkan komen di bawah artikel ini.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak