BISAKAH MENGGUNKAN APPLE WATCH TANPA IPHONE?


Teman teman editvlogtema DAN EDITBLOGTEMA!
Ada dua pertanyaan yang mungkin jarang di pertanyakan oleh pengguna apple watch, namun mungkin seperti saya terbersit di pikiran untuk mempertanyakannya. Mari simak baik baik penjelasan saya di video ini.
Pertanyaan Pertama: Bisakah Menggunakan Apple Watch Tanpa iPhone?
Jadi begini:
Apple Watch adalah smartwatch yang populer dan banyak digunakan di seluruh dunia. Namun, apakah Anda bisa menggunakan Apple Watch tanpa iPhone?
Jawabannya adalah bisa, tetapi ada syaratnya, yakni Apple Watch harus sudah pernah dipasangkan dengan iPhone sebelumnya. Jika Anda tidak memiliki iPhone, Anda tidak akan dapat melakukan aktivasi Apple Watch. Aktivasi adalah proses pengaktifan Apple Watch pertama kali, agar Apple Watch dapat masuk ke menu utama dan siap digunakan.
Jadi, jika Anda berencana untuk membeli Apple Watch tanpa iPhone, sebaiknya Anda urungkan rencana tersebut. Karena Anda memerlukan iPhone untuk melakukan aktivasi Apple Watch.
Pertanyaan kedua: Bisakah apple watch di pergunakan di hape android?
Jawabanya, Anda tidak bisa menggunakan Apple Watch di perangkat Android. Apple Watch hanya dirancang untuk dipasangkan dengan iPhone.
Mungkin anda menyukai tampilan apple watch yang keren, anda tetap bisa menggunakannya tanpa iPhone, namun hanya fitur fitur berikut:
Jam, alarm, timer, dan stopwatch
Apple Pay
Melacak aktivitas dan olahraga
Voice memo, foto, kalender, dan noise (kebisingan)
Memutar musik yang disimpan di Apple Watch
Kesimpulan:
Jadi, jika Anda tidak memiliki iPhone, sebaiknya Anda tidak membeli Apple Watch. Anda bisa menggunakan smartwatch lain yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Perlu juga Anda ketahui, walau sudah punya iPad, namun Appple watch bahkan tidak bisa dipergunakan melalui iPad.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak