Rahasia suram dunia affiliate yang tidak terkatakan


Mungkin tidak seluruhnya affiliate begini ya guys, tapi lihat ini adalah bagaimana harga ketika membeli langsung ke seller tesmi beda dengan harga ketika beli ke akun affiliator yang banyak bertebaran di tiktok, harga provider resmi bisa jauh lebih murah lho, ini berlaku untuk produk produk tertentu, misalnya produk ini kita beri contoh smartband huawei 8

Misal ketika saya langsung periksa toko di market place resmi huawei berapa harga jam tangan smartband8? Ternyata disana dijual 408.880 rupiah. Ingat ya perhatikan nih harganya 408.880 rupiah sedangkan harga aslinya konon bin konon di banderol 699.000, alias diskon 42%. Jadi ceritanya Anda di korting 290.120 rupiah, hampir 300 ribu rupiah gaes.

Nah beda ketika anda mempromosikan produk ini, maka harganya menjadi 549.000 rupiah artinya konon pembeli dapat korting 150 ribu rupiah dari harga asli yang konon 699.999 rupiah. Apakah ini worthed bagi Anda? Tapi bagaimana dengan pembeli. Apakah pembeli non affilator mengetahui hal ini?

Tentu saja, bergitu mereka melakukan pencarian dengan kata kunci smartband 8 mereka akan segera menemukan produk dengan harga asli dari official huawei tadi, mereka akan membelinya melalui provider official tersebut. sebenarnya ini wajar saja. Mana mungkin harga di affilator bisa lebih murah, bisa bisa provider resmi gak laku jualannya.

karena saya tidak ingin membohongi pelanggan maka saya buat konten video ini. Tujuannya untuk berbagi informasi terkait dunia affiliasi, mungkin bukan hanya di tiktok tapi juga di media media terkait market place lain yang serupa…

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak