CARA MEMBUAT GAMBAR DIRI SENDIRI MENJADI AVATAR DAN NARATOR KONTEN VIDEO YOUTUBE


Konten video ini saya buat ketika salah seroang pengunjung tiktok saya bertanya, bagaimana caranya saya membuat avatar berdasarkan photo saya sendiri berbicara? 

Berikut salah satu cara yang sering saya lakukan. Cara termudah adalah masuk ke situs online Hey gen, silahkan berlangganan terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap. 

Nah dari sini Kalian dapat meng unggah photo kalian sendiri untuk di jadikan avatar agar mewakili diri kalian sebagai narator konten video, sebagaimana video saya yang sekarang sedang kalian tonton. Lalu, kalian edit, ikuti saja petunjuk yang telah diberikan oleh aplikasi onlin nya. Dari situs ini bukan hanya avatar hidup yang kalian dapatkan melainkan juga pilihan suara dengan berbagai pilihan bahasa, caranya hanya melalui mengetikan kalimat kalimat panjang yang nantinya akan di konvert menjadi suara.

Jadi zaman sekarang tidak perlu membayar pembaca berita dan narator, cukup menulis dan membuat avatar. Lebih lengkapnya silahkan tonton video saya di atas…

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak