Murahnya gila keyboard bluetooth ini layak dibeli


Kalian punya tablet android atu iPad? Bahkan jika sekalipun kalian memiliki hape dan ingin melakukan pekerjaan ringan, seperti mengetik, mengedit dokumen. Masalah aplikasi perkantoran sudah banyak yang dapat di pilih dan di instal ke perangkat kalian.

Tapi tanpa keyboard rasanya pekerjaan mengetik, menulis dan mengedit rasanya akan berjalan lambat.

Nah disini peran bluetooth keyboard murh meriah yang lebih murah daripada makan nasi padang 3 orang. Saya tidak main main. Karena kalau misalnya kalian beli keyboard buatan samsung apalagi buatan apple harganya saja bisa buat beli hape android kelas menengah. Fungsinya jelas hanya buat mengetik! Terlepas dari pengalaman menggunakannya, keyboard yang mau saya rekomendasikan ini harganya benar benar murah, namun tetap sangat baik dipergunakan buat mengetik.

Keyboard ini adalah produk gojoodog, ia terhubung ke perangkat melalui koneksi bluetooth terbaru jadi sangat cepat dan anti lag. Tuts atau tombol keyboardnya bekerja dan berfungsi sangat baik layaknya keyboard PC, selain itu kalian bisa memilih beli mousenya sekaligus. Mousenya juga sudah memiliki standar DPI, yakni pengukur sensitifitas yang membuat mousenya bekerja layaknya kursor presisi di PC desktop yang biasa dipergunakan di kantor kantor.

Link beli disini: https://vt.tokopedia.com/t/ZSYh8PvCS/

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak