Pengalaman jujur setelah menggunakan tab s9 FE selama 5 bulan


Samsung tab s9 FE di gadang gandang membawa fitur turunan tab s9 versi premium. Jika ada versi premium jelas sudah samsung tab s9 FE adalah versi murah dan kelas menangah.

1. Desain
Secara desain ia terbuat dari material metal yang sama, namun dengan layar yang berbeda dengan samsung tab s9 versi reguler premium. Veris FE (fun edition) menggunakan layar IPS LCD, sedangkan yang versi premium menggunakan layar super amoled. Namun walau demikian, ketajaman, keerahan layar samsung tab s9 fe tergolong sangat baik.

Keduanya sudah dilengkapi dengan s-pen, yang walaupun berbeda fitur namun dapat dipergunakan dengan sangat baik buat menggambar dan mencorat coret apa saja di layar tablet. Pensil yang FE tidak terhubung melalui bluetooth, dan tidak perlu di charge seperti yang versi premium.

2. Tahan air
Kedua tablet memiliki ketahanan air yang tinggi karena sama sama mengusung IPS 68, Ini lebih tinggi daripada sertifikat tahan air samsung A54 5G dengan IPS 67.

Namun sebagai tablet fun editon yang jauh lebih murah banyak fitur memang telah di pangkas untuk memangkas harga jual. Misal ia hanya dibekali dengan chipset atau dapur pacu exynos 1380, sedangkan samsung galaxy tab s9 premium di bekali dengan chipset snapdragon 8 gen 2 yang hampir 3x lipat lebih kencang daripada samsung galaxy tab s9 FE.

Selanjutnya tonton video di atas…

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak