Trump TKO: JOE BIDEN Presiden Amerika Serikat yang ke 46

Seru sekali, Biden akhirnya mengalahkan Donald Trump dengan TKO
Wow! setelah perjuangan berkampanye yang panjang Joe Biden dari partai demokrat  nampak akhirnya akan memenangkan kursi no.1 Presiden Amerika.

Ini terlihat dari hasil pilpres semalam 7 Nov 2020. Trump presiden ke 45 dari partai Republik yang telah telah menduduki kursi presiden selama periode pertama dan akan gagal mempertahankan posisinya untuk terpilih pada periode kedua kalinya. Kesempatannya seperti telah direbut oleh Biden yang juga mantan wakil Presiden zamannya Barack Obama. 

Takdir Trump hanya satu periode, yakni memerintah di Amerika selama 4 tahun saja. Cukuplah sudah Trump. Masalahnya sebagian besar penduduk dunia percaya  banyak kerusakan parah pada saat beliau memerintah selama kurun 4 tahun itu.

Saat ini Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat tersebut telah memenangi Pilpres AS 2020 dengan total perolehan mencapai 273 suara dari syarat 270 suara untuk meraih kemenangan.

Jika merujuk pada The Guardian, sebenarnya belum ada yang mencapai batas college votes, di mana Biden masih memimpin dengan 264 suara, sedangkan Trump mengantongi 214..Namun sudah dapat di pastikan Biden akan segera menjadi presiden Amerika yang ke 46 dalam sejarah.

Joe Biden, presiden Amerika Serikat ke 46
Congrats! Joe Biden is United States Presiden of 46th

Kemenangan ini bagi Demokrat akan  menjadi pengobat kekalahan Hillary Clinton pada tahun 2016 yang secara mengejutkan kalah oleh Donald Trump, padahal waktu itu Dia (Hilarry Clinton) telah memenangkan jajak pendapat masyarakat Amerika sebagai calon terpilih yang populer..Dia kalah secara electoral Vote.

Selamat Joe Biden, semoga dunia bisa menjadi lebih sejuk.

Tentu banyak sekali perbedaan sifat antara Trump dan Biden. Dan ini akan berdampak pada kebijaksanaan Amerika pada saat dia memerintah kelak. Umumnya orang menebak kebijakan Amerika tidak jauh jauh dari kebijakan Obama.

Namun banyak isu yang akan menghadang dan itu belum lagi dari peninggalan kebijakan Trump, dari perang dagang, covid-19 hingga isu kebijakan Obama care. Orang juga menunggu perubahan sikap Amerika terhadap Cina, Rusia dan Iran. Apakah akan lebih keras atau melunak.

Isu lain yang tampak 'rusak' semasa Trump berkuasa adalah isu pembatasan senjata pemusnah massal dan isu lingkungan.

well, itu pemilu yang sangat menarik perhatian dunia, menegangkan sekaligus menghibur. Sekalipun itu telah berakhir, mata dunia tetap tertuju pada Amerika, menunggu rangkaian peristiwa berikutnya.

Ada juga yang menunggu reaksi Donald Trump yang cenderung tidak mau menerima kekalahan apapun dalam hidupnya...ya, karena itu juga pastinya menarik..Pokoknya seru sekali sampai sampai ada yang memalsukan gambar cover majalah time dan memplesetkannya dengan kata kata 'Time..to go..'

Trump, time you go
ilustrasi sampul time yang di edit menjadi Time to go oleh Netizen

Unik: Trump di ciptakan oleh kartun Simpson.


Saya penggemar kartun Simpson, entah mengapa semenjak Donald Trump memerintah dunia terasa ironis sekaligus menghibur. Seolah dia berasal dari dunia simpson yang 'terlepas' ke dunia nyata lalu menjadi presiden untuk memerintah Amerika dan mengutak atik dunia.

Di episode 2012, Burns menunjuk ke peta negara-negara bagian yang terbelah merah untuk partai Republik dan biru untuk Partai Demokrat masa kini pemilu pilpres Amerika di tahun 2020.

Ya, sungguh tak disangka peta yang ditunjukkan Burns dalam klip serial The Simpsons memiliki kemiripan dengan peta Pilpres AS 2020 yang terpampang di layar televisi stasiun berita di AS.

Hanya tinggal warna Arizona, Lowa, Virginia dan Ohio di klip yang tampak kebalikan dari hasil perhitungan suara Pilpres AS yang sekarang (mungkin sengaja meleset).

Ini bukan pertama kalinya kartun keluarga terkenal itu muncul untuk memprediksi kejadian di masa depan. Hal ini membuat penggemar yakin penulis naskah adalah seorang Peramal atau cenayang yang sakti mandraguna.

Akurasi ramalan ramalan simpson banyak yang terbukti, dari meramalkan Trump bakal naik menjadi presiden Amerika hingga gambaran visual Trump yang suka cuap cuap ngawur di podium, benar benar sebuah dagelan kehidupan kartun yang di angkat ke dunia nyata!

Bahkan telah ada sejak tahun 2016 ramalan lain yang di buat oleh Simpson dan menyiratkan keberadaan lencana dan nama Ivanka Trump pada tahun 2028 Pemilu Amerika Serikat. 

Bahkan di media stream banyak postingan palsu yang mencoba mengekor ramalan Simpson dengan memalsukan kartun mereka dan membuat ramalan lain misalnya perihal kematian Donald Trump.

Warning! Artkel ini juga merujuk laporan Decision Desk HQ. Time dan The Guradian.


Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:
https://www.tiktok.com/@editvlogtema

2 komentar

  1. Oh Joe Biden orang baik ya, klo gitu aku dukung dia, aku dukung org baik 😆😆
    1. unik! Saya juga senang dengan Donald Trump karena saya menyukai filem kartun Simpson. Donald Trump berasal dari sana dan entah bagaimana jatuh ke dunia nyata dan memerintah negara Amerika serikat lalu mempengaruhi seisi dunia.
Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...
editbloginfo © EDITBLOGTEMA. Developed by Jago Desain