Menyambut Tahun keberuntungan Imlek 2021

Tanggal 12 Februari 2021adalah tahun baru cina Imlek. Menurut kepercayaan Tionghoa perayaan Imlek tahun 2021 adalah tahun dengan simbol kerbau logam. Artinya tahun keberuntungan dan membawa kesejahteraan bagi semua orang.

Imlek 2021

Shio adalah adalah simbol 12 hewan yang mewakili Tahun, Bulan, Hari dan jam jam tertentu dalam astrologi Cina. Dan setiap orang memiliki peruntungan maupun nasib buruk menurut perhitungan mereka masing masing, termasuk pada tahun ini.

Menurut ramalan keberuntungan untuk tahun 2021 berikut adalah daftar shio shionya:

1. Shio Tikus. Yang punya cita cita dan hubungan khusus akan beruntung pada tahun ini.
2. Shio Ular. Harapan mereka akan terwujud ketika mereka menginginkannya.
3. Shio kuda. Tahun dimana segala impian akan tercapai berkat bantuan dan sokongan orang orang terdekat.
4. Shio Monyet. Mendapatkan keseimbangan dan solusi terbaik buat segala masalah.
5. Shio Babi. Uang akan mengalir pada pemilik shio ini.

Wah keren. Yang jelas momen perayaan pada tahun tahun tertentu apakah itu Tahun Baru, Imlek dan Hari Raya Islam selalu berdampak pada geliat ekonomi. Lihat saja toko toko mulai di hiasi dengan asesories tradisi dan pernak pernik berwarna warni. Yang penting mereka mulai menawarkan diskon besar besaran. 

Imlek diskon

Tapi perhatikan dulu harga sebelumnya yang masih ada jejak recordnya di internet, misalnya harga beberapa bulan yang lalu RP.1.000.000,- eh pada saat di diskon RP. 999.000,- artinya diskon 'besar besaran'nya hanya bernilai RP. 1,-. Jumlah barang yang diskon memang secara besar besaran dengan maksud jumlah barang yang di diskon RP. 1,- tadi sangat banyak jumlahnya. Sedangkan valuenya kan hanya RP. 1,- he he he...

Itu namanya psikologi bisnis.

Di beberapa kota sudah mulai telihat banyak pernak pernik Imlek menghiasi toko toko dan mall mall,  dan juga berbagai ornamen ornamen khas yang indah dan cantik. 

 恭喜发财...

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

1 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. wah shio naga nggak termasuk ke dalam shio yg beruntung di tahun ini :(

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak