Penting mana Konten atau backlink?

AvatarOleh:
Pertanyaan ini memang harus dipertanyakan pada saat kita mengevaluasi halaman web atau juga halaman blog kita. Ada sementara blogger yang sibuk mencari backlink karena termakan isu bahwa itu sangatlah penting. Namun miskin konten, dan termasuk konten konten dengan kualitas biasa biasa saja.

konten versus backlink mana yang lebih baik?
Saya tertarik ikutan membahas ini karena peristiwa zamannya keyword mungkin akan segera berakhir setelah di sikut ke pinggir oleh algoritma Bert. Artinya banyak hal telah berubah dan perlu di perhatikan, dan banyak hal masih bertahan namun masih terjadi kesalah-fahaman dalam memahaminya.


Kembali ke topik: Mana sih yang lebih penting dan berharga, konten atau backlink? Jawabannya sangat sederhana: Utamakan konten! 

Karena konten itu untuk manusia, Google sendiri telah memberikan warning, buatlah konten, dan menulislah untuk manusia, bukan untuk mesin. 

Dan lebih penting harus di pahami adalah: Karena kontenlah orang orang (baca pengungunjung) mengikuti link halaman web atau halaman blog Anda. Tanpa konten adalah omong kosong website Anda akan memperoleh backlink.

Sedangkan backlink itu sendiri tidak lebih hanyalah Tautan balik secara khusus untuk tujuan tujuan SEO. Pelengkap penderita.

Jadi mengapa begitu ngotot mengejar backlink? Anda akan mendapatkannya melalui konten konten berkualitas dan di butuhkan oleh manusia bersama algoritma Bert. Ini untuk Menjawab pertanyaan mana yang lebih baik di dahulukan konten atau backlink? 100% tanpa ragu jawabanya adalah konten!

Jadi mana lebih penting dan berharga: Konten atau Backlink?

Anda bisa saja kehilangan backlink sewaktu sewaktu di sebabkan oleh hal hal sepele, baik teknis maupun karena aturan halaman dan juga perubahan algoritma Google.
 
Tetapi percayalah konten tidak mudah hilang dan ia siap untuk mendatangkan backlink untuk halaman Anda. 

Tapi kita bisa membeli backlink, bukan? Percayalah jangan lakukan itu karena dengan itu Anda tidak akan pergi kemana mana...


Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

1 Komentar untuk "Penting mana Konten atau backlink?"

  1. Setuju..
    Beli backlink tapi kontennya nggak berkualitas.Ntar main ahbisin uang aja dong

    Sama aja bohong

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel