MENCOBA APLIKASI GAMBAR DAN VIDEO REFACE DI HAPE ANDROID

aplikasi pengedit gambar dan video yang kreatif..
Dampak hadirnya smartphone atau telepon seluler pintar mungkin sebelumnya tidak terbayangkan. Bukan hanya sisi hardware (perangkat keras) yang semakin canggih namun juga sisi software yang terus berkembang menyesuaikan diri dengan kemampuan mesin, trend pengguna hingga memang hanya sekedar kreatifitas pembuatnya saja.

aplikasi pengedit gambar dan video Android

Kalau sebelumnya hape seluler itu cuma buat nelpon dan sms doang di zaman kakek, nenek, bapak, ibu, paman dll (kalau disebutin konten ini bisa jadi 2000 kata ke atas). Sekarang di zaman kita telepon seluler telah memiliki berton ton aplikasi canggih. Tidak terbayang zaman nanti sesudah kita ya kan.

Salah satunya adalah aplikasi video berikut yang namanya REFACE, tidak tanggung tanggung aplikasi ini telah di unduh lebih 50 juta kali dan mendapatkan rating 4.7 bintang. Keren kan. Bagi kalian yang belum mencoba atau malah belum tahu saja ya...Aplikasi ini mudah di jalankan di hape. Ia membuat gambar menjadi bergerak nyaris presisi. Kalau ingin mencoba nanti silahkan saja klik tautan berikut:


Setelah Aplikasi di download kalian tinggal menjalankannya saja tentu saja aplikasi akan meminta izin akses ke photo kalian yang akan di edit nanti. 

Untuk akses fitur premium dan menghilangkan watermark kita harus membayar sejumlah uang. Tapi menurut saya jika kalian niat membuat konten hal tersebut tidak akan menjadi masalah, bukan. Yang penting tentu saja video yang kita buat nanti tidak melanggar hak cipta. Mereka tentunya telah membeli paket copyrightnya. Jadi kita akan di bebaskan menggunakannya.

Oleh karena ingin membuktikannya kami mencoba membuat videonya (dan di tayangkan di channel Youtube editblogtema juga).


Sedangkan cara penggunaannya ikuti saja tutorial pada video aplikasi yang tersedia, sangat mudah kok. Sewaktu saya mencobanya, saya malahan hanya main klik klik...dan berhasil he he he...Pokoknya user friendly banget deh.

Bagi pengguna produk Apple iPhone tentu saja aplikasi ini juga tersedia.

Meskipun bukan satu satunya aplikasi pengedit gambar dan video yang tersedia, namun aplikasi ini termasuk sudah sangat baik berjalan pada ponsel ponsel berbasis Android.

Selamat mencoba!

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:
I want go anyway, but so manything still leave behind.

4 komentar

  1. informatif dan bermanfaat...

    thank you for sharing
  2. Wahh baru tau kalo ada editor video dengan nama reface ini, bisa jadi list lah untuk edit video youtube nanti..
  3. Huahahahahahaha, wow pinter banget, bisa pas gitu ya ekspresinya, pasti sangat menguasai lagunya, good 👍👍
  4. yg kayak wombo ai itu?
Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...
editbloginfo © EDITBLOGTEMA. Developed by Jago Desain