Perkenalkan Lima warna Bandar Lampung

perkenalkan lima warna bandar lampung, sukarame
Coba coba mulai buka bisnis kecil kecilan, siapa tahu nanti bisa berkembang dan menjadi besar. Mulai dari minuman boba dan dalgona terlebih dahulu, rencananya sih akan di susul dengan Toast, tapi bismilah mulai saja dulu dari minumannya, lalu toast.


Kita tentu saja sangat menyadari sekolah saja tidak akan cukup lagi untuk membekali hari tua kita. Sekolah mengajarkan kita untuk menjadi robot pekerja kata Om Dedi Corbuzer, ketika kami merenungkannya hal itu ada benarnya, setelah tamat sekolah orang akan mencari dan melamar pekerjaan alih alih membuka lapangan pekerjaan. Alasan klisenya adalah untuk mencari pengalaman, akan tetapi ujung ujungnya bertahan sampai pensiun, di hari tua mendapati kenyataan, menjadi seorang pensiunan setelah terbiasa bekerja bukanlah hal yang mudah!

Lalu kami (Aku Anisa dan adikku Adel) mencoba coba berbagai cara untuk membuat pekerjaan kami sendiri, di mulai jualan online pakaian dan asesories, lalu mencoba bisnis franchise seperti minuman dalgona dan tentu saja jika nanti kelihatan hasilnya kami akan menambah dengan usaha baru: berjualan Toast di Bandar Lampung.

rencana akan di lanjutkan membuka jualan toast

Dan kami menyadari benar apa yang harus kami lalui: Bekerja keras, berhemat dan berdoa sebelum usaha kami terlihat hasilnya.

Manfaat dan potensi buka usaha

Membuka usaha berarti membuka lapangan pekerjaan, sebelum dapat memberikan lowongan pekerjaan untuk orang lain paling tidak ia akan menjadi pekerjaan dan manfaatnya milik kita sendiri.

Itu salah satu dasarnya mengapa kita harus membuka usaha. Populasi manusia bertambah banyak saja dengan terbukanya ladang informasi secara online ketrampilan manusia juga sudah mulai merata. Mungkin Kalian memiliki ketrampilan yang tidak kami ketahui, mungkin mereka mereka itu jauh lebih bagus ketrampilannya daripada kita. Hanya saja mereka belum beruntung. Jadi kita harus terus berusaha bukan?

Usaha franchise boba dalgona sendiri berpusat di Pulau Jawa atau tepatnya Jabotabek, kami baru memulainya dalam waktu 3 bulanan, jika memang benar benar berjalan sama halnya seperti setiap usaha tentu tidak akan berujung sia sia. Adapaun gambaran perhitungan dari keuntungan finansial yang bisa kita dapatkan dari usaha ini di kutip dari sumber Lima Warna adalah sebagai berikut:

perhitungan keuntungan jualan boba dan dalgona

Yang ingin mampir ke tempat kami berjualan, silahkan mampir ke Bandar Lampung Jl.ryacudu no.1 korpri 2. Tempat jualannya di depan Alfamart. 

#limawarna

Ikuti infonya di Instagram kami:


Facebook: 

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:
warna warni jajanan owner, limawarna franchise, anissa page

2 komentar

  1. siip....
    moga sukses... 👍👍👍
    1. Terimakasih kawan, itu usahanya adel dan sasa he he he
Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...
editbloginfo © EDITBLOGTEMA. Developed by Jago Desain