Di buat sejak tahun 2011 apakah samson meteor masih worthed buat vlogging masa kini?

Secara fisik microfon condenser yang satu ini terlihat unik, dengan gaya klasik retronya. Ini bisa mengingatkan kita pada penyiar radio zaman lampau. 

samson meteor masih sangat worthed di tahun 2021

Terbuat dari bahan material metal sepenuhnya, samson meteor terasa solid sekali dalam genggaman. Ia adalah sebuah microfon dengan karakter penangkap suara tunggal alias cardioid. Terdapat beberapa jenis microfon condenser yang di jual di pasaran dengan tombol pola pattern yang dapat memindahkan karakter penangkap suara misalnya memiliki karakter karakter lengkap cardioid, bi-directional dan omni direkctional.

Apa itu pola pattern? Polar pattern (pola polar) adalah istilah untuk menjelaskan arah mikrofon dalam menangkap suara.

Maklum saja, karena mic merupakan benda 3D yang bisa menerima suara dari semua arah. Tapi tiap microfon tentu saja karakternya berbeda beda, disesuaikan situasi yang direkam.

Nah, tangkapan suara ini dibedakan menjadi:
  • omnidirectional,
  • bi-directional dan
  • cardiod.
Nah si Samson Meteor ini hanya memiliki satu satunya fitur atau karaker penangkap suara yakni cardioid. Bagaimana unboxing dan hasil suaranya? Selengkapnya tonton di video reviewnya berikut:


Kesimpulannya adalah samson meteor sebuah microfon condenser berbahan full metal yang bergaya klasik retro masihlah sangat worthed di tahun 2021 ini.

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak