Pilosofi gula aren di dalam secangkir kopi

Kata orang Semakin kita berusia dan menua maka akan semakin kesepian hidup kita. Itu benar pada konteknya, akan tetapi bisa jadi bukan kebenaran bagi setiap orang. Menjaga diri tetap sehat  hingga ke akhir hayat adalah lebih mudah di tempatkan sebagai keinginan daripada kenyataanya. Karena untuk memiliki itu butuh perjuangan, disiplin dan komitmen juga bukan.


Problem tubuh ketika ia menua adalah kesehatan. Makhluk hidup dari segala spisies dan manusia dari segala ras akan mengalaminya. Boleh dikatakan jika sehat selamanya maka manusia akan hidup selamanya. Kematian memang lebih banyak di sebabkan oleh penyakit. Dan penyakit itu menyerang tubuh yang daya tahannya mulai melemah.

Itulah mengapa kita di tinggalkan: Karena kita sakit. Sakit fisik, berakibat kepada sakit mental. Jadi itulah sebabnya mengapa kita di tinggalkan, karena orang sakit dan orang sehat hidup dalam dunia yang terpisah. Anda bisa saja terlihat sehat secara fisik namun sakit secara mental. orang yang sakit mentalnya juga akan di tinggalkan.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, mental yang sehat tentu membutuhkan usaha. Diantaranya, makanan dan asupan yang sehat, olahraga dan selalu berusaha berfikiran positif.

Tahu akibat mengabaikan kesehatan?
  • Sakit secara fisik
  • Sakit secara mental
  • Penuaan dini
  • Di tinggalkan 
Tahu manfaat kesehatan bagi diri kita?
  • Membuat kita merasa bahagia
  • Membuat semangat tetap menjadi muda
  • Meningkatkan mental juang
  • Mudah berteman
Kata orang, semakin kita tua, maka akan semakin kesepianlah hidup kita. Ayo bersiap mulai dari sekarang. Video berikut mulai menggambarkan kesepian saya:


Video di atas menjelaskan tentang menikmati kopi tanpa gula pasit putih, tetapi menggunakan pemanis gula merah. Akan tetapi tentu saja jangan berlebihan karena segala hal yang berlebihan akan merusak kesehatan dan terkadang menjadi snagat buruk.
Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak