Samsung galaxy tab s8 ultra bocoran spesifikasi dasar dan penampakan tampilan desainnya

Ilustrasi Samsung tab S8 ultra
Semenjak pandemi dunia tablet naik daun karena kebutuhan belajar online, akan tetapi tentu saja tablet tablet dengan spesikasi tertentu. Misalnya layar besar, memiliki keyboard buat mengetik, Dan mesin yang telah meningkat sekuat mesin laptop.

Dan tentu saja itu saja tidak cukup jika perangkat lunaknya juga tidak meningkat, dan ini yang terjadi, sistem operasi mobile seperti android bahkan dapat hari ini telah dapat menyaingi sistem operasi PC yang biasanya di pergunakan untuk laptop dan PC desktop.

Namun ia tetap kompak dan lebih mudah di masukan ke dalam tas kecil.

Dan di tahun 2020 - 2021 kebutuhan orang untuk memiliki tablet meningkat tajam, vendor vendor pembuat hape seperti samsung, Lenovo, Apple, xiomi dan Huawei seperti berlomba lomba menawarkan tablet dengan fitur, spesifikasi dan kualitas perangkat keras yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. 

Dan yang paling menonjol adalah samsung apalagi jika melihat rivalitas mereka dalam bersaing dengan kompetitor besar lainnya seperti Apple sungguh layak untuk menantikan seperti apa sih nanti tampilan tablet s8? Terutama tab S8 ultra? Jelas yang datang belakangan selalu lebih menarik dan lebih tinggi spesifikasinya.

Dan akhirnya samsung akan merilis sebuah tablet dengan ukuran layar menyaingi laptop! Yakni dengan ukuran layar 14,6 inchi. Tetapi tentu saja secara fisik dimensinya lebih kompak karena tipis dan lebih ringan. Dan seperti sebelumnya saya tertarik karena perangkat tablet benar benar seperti akan menggantikan banyak hal dari pemakaian sebuah laptop.

Bayangkan dengan tablet seukuran 12,4 inchi yakni tablet samsung tab s7 plus saja saya sudah jarang menggunakan macbook apalagi kalau nanti misalnya ada teman teman yang memiliki tab s8 ultra yang ukruannya jauh lebih besar itu? 

Sebagai generasi terbaru sebuah tablet tentu saja ia memiliki banyak kelebihan dan performa yang lebih baik dengan fitur lebih baru daripada tab s7 plus, meskipun tab s7 plus masih sangat worthed dipergunakan dalam beberapa tahun lagi. Misalnya dapur pacunya yang lebih kuat.

 SPESIFIKASI:
 
Berikut bocoran spesifikasi samsung tab s8 ultra14.6":

Bocoran speks tab S8 ultra

Menurut sumber di atas desain tab s8 ultra memiliki kemiripan dengan tab s7. Namun dengan bezel yang lebih tipis dan tentu saja dengan ukuran layar yang jauh lebih lega.

Sedangkan ukuran layarnya adalah 14,6 inch dengan panel OLED dan beresolusi 2.960x1.848 piksel beserta telah mendukung 120 Hz refresh rate.

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra juga dirumorkan akan menggunakan prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 898 dengan dua pilihan varian memori yaitu 8/128GB serta 12/512GB.

Pada sektor kameranya, Galaxy Tab S8 Ultra akan dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP serta 5 MP dan kamera depannya berjumlah dua buah dengan besar piksel masing-masing 8 MP dan 5MP.

Dan baterai yang tertanam kira kira adalah sebesar 11.500 - 12.000 mAh dengan perangkat charger 45 watt. Kemungkinan rilis di awal tahun 2022 mendatang.

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share: 

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak