Awas jangan borong hape 4G lagi setelah jaringan 5G telah diaktifkan di dunia

AvatarPosted By:

Bagi kalian yang akan membeli hape di tahun 2021 yang sudah terlanjur beli hape 4G ya okelah, akan tetapi bagi yang baru rencana mau beli cobalah baca postingan berikut sampai selesai...

Alasannya sangat logis: 

Pertama: Sebentar lagi hape 4G akan bernasib sama dengan hape 3G, hayo siapa yang masih pakai hape 3 buat streaming? Buat main game online? Gak lah ya..lagipula bagaimana kalian mengimbangi kecepatan 5G yang di klaim 100 kali lipat daripada hape 4G, kalau kalian bermain game melalui perangkat hape maka yang masih pakai 4G bakalan terbirit birit mengimbangi teman temannya yang sudah punya hape 5G. 

Kedua: Setiap datang teknologi baru, maka teknologi lama akan jadi di nomor duakan, tidak di urus dan di maintence lagi. Disamping memang perbandingan 5G 100 kali lebih cepat daripada 4G perbedaan itu akan semakin terasa ketika 4G bertambah lelet akibat di anak tirikan. 

Ketiga: Pikirkan juga dari sisi penyedia layanan jaringan, mana mungkin mereka mau split dua layanan yang hanya akan membebani beaya ini dan itu seperti biaya maintenance, bayar karyawan, kompensasi dll. Mendingan 5G saja di utamakan dan kalau bisa di percepat migrasi dari 4G ke 5G. Dengan hanya fokus pada mengurus satu layanan tentunya akan jauh lebih menghemat beaya operasional dan bagi perusahaan akan jauh lebih mudah memanage layanan jaringan ke publik.

dan kalau sudah begitu tahu sendirilah mau dikemanakan hape 4G kalian? Apalagi yang sudah terlanjur beli mahal. 

Keempat: Dari sisi gaya kalian yang hanya punya 4G sudah mati gaya loh, apa apa terlambat, apa apa tampak jadul, apa apa pokoknya gak banget deh ya...

Kelima: Ini sumpah krusial banget! Karena kalau kalian beli hape 4G sekarang maka hape kalian tidak akan bisa berjalan di jaringan 5G, dan ketika jaringan 5G telah sepenuhnya mengambil alih jaringan 4G, tamatlah sudah hape 4G kalian bukan hanya hape nya tapi segala pendukungnya yang mungkin juga akan menghilang di pasaran. Sebaliknya Jika kalian sekarang di tahun 2021 membeli hape 5G maka sementara jaringan 4G masih berjalan, hape 5G tetap bisa berjalan dengan mudahnya di jaringan 4G.

Kesimpulan

Pokoknya saya telah mengingatkan kalian. Entahlah kalau kalian belum bisa move On dari zaman old 4G ya. Soalnya masih banyak hape 4G dijual di pasaran sebab pedagang tidak mau rugi dan kepingin cepat cepat menjualnya agar tidak ikutan rugi akibat perubahan teknologi ke jaringan 5G ini. Mereka bakalan semakin gencar berpromosi demi menghabiskan stok hape hape 4G dan jangan jangan pihak produsen hape juga bekerja sama atas nama dan janji manis bisnis.

Nah misalkan stok hape 4G mereka sudah habis terjual alias laku mereka tetap untung, artinya setelah itu mereka siap mendukung hape 5G sebagai bisnis jualan baru mereka. Tiba tiba...

Ya tiba tiba hape 4G menjadi sangat tidak worthed lagi, maka Kalian lah yang buntung karena telah membayar ketekoran perubahan teknologi tadi, sementara mereka mulai menjual produk baru hape dengan jaringan 5G dan tetap mendapat untung.

Pokoknya saya telah mengingatkan kalian...Semahal apapun hape 4G tadinya jika pada saat ini di tawarkan dengan harga yang agak murah: Jangan beli, ya jangan beli jika alasan kalian sama dengan penjelasan saya di atas...

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini!

Belum ada Komentar untuk "Awas jangan borong hape 4G lagi setelah jaringan 5G telah diaktifkan di dunia"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel