Cara menghubungkan hape dan tablet Android ke WIFI ID terbaru di tahun 2021

tidak bisa terhubung ke wifi id melalui cara sms lama? Berikut cara terbarunya
wifiID Indonesia

Wifi.id adalah salah satu jaringan internet tercepat yang tersedia meskipun untuk menggunakannnya kita harus membayar. Bentuk wifi.id yang telah kita beli adalah voucher yang berisikan username dan passwor dalam tiga huruf.

Contoh cara lama membeli melalui SMS adalah ketik NET 5000 dan kirim ke 98108. Akan tetapi nomor layanan tersebut kini sudah tidak tersedia karena akan muncul balasan: Mohon maaf layanan yang Kalian minta tidak tersedia. Dan contoh voucernya adalah

Di tahun 2021 cara tersebut kini sudah berubah menjadi: Ketik NET 500 dan kirim ke 99099. Syarat terhubung adalah bahwa di tempat Kalian telah tersedia jaringan wifi.id, misalnya di pusat pusat keramaian, kafe atau tempat tempat umum.

Setelah SMS sukses terkirim cara lama contoh pada gambar berikut:

contoh pembelian voucher wifi id cara lama

Contoh di atas masih berhasil, sedangkan yang di bawah sudah tidak berhasil lagi karena memang alamat pengiriman sms nya sudah berubah. 

Contoh pembelian terbaru adalah dengan mengetik NET 5000 kirim ke 99099:

contoh pembelian voucher wifi id cara terbaru 2021

Perbedaan keduanya adalah selain alamat smis lama (98108) dan alamat baru (99099) juga pada awalan kode voucher yang lama kodenya berawalan '98', contoh: 98127118815613196, sedang yang baru awalannya '28' contoh 28127118815613196

Tidak jelas mengapa wifi.id memperbaharui alamat pengiriman ini. Sedangkan passwordnya tetap 3 huruf seperti biasa.

Jika sudah dapat voucher kalian bisa masuk dan memilih jaringan wifi.id tunggu sampai form terbuka untuk mengisikan kode voucer di atasnya dan mengisikan password di kolom bawahnya.

kolom pengisian voucher dan password wifi id

Jika kalian ingin melalui aplikasi juga bisa tinggal download aplikasi wifi.id GO untuk android melalui hape dan tablet Android kalian. Cara masuk dan akses internet wifi.id ke laptop, hape dan tablet kurang lebih adalah sama.

Demikian cara terbaru membeli dan cara menggunakan voucher wifi id di tahun 2021.

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:
https://www.tiktok.com/@editvlogtema

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...
editbloginfo © EDITBLOGTEMA. Developed by Jago Desain