Telah terjadi perubahan skor perankingan Domain Authority di MOZ

Apakah kalian pernah memonitor laman MOZ melalui DA PA checker? Kalau iya maka hari ini ada perubahan, tiba tiba saja pada bagian ranking DA terjadi penurunan drastis. Saya tidak tahu apakah ada penyesuaian algoritma pemeringkatan berdasarkan laman Google pencarian.

Apakah itu berita buruk? Belum tentu. Mungkin itu hanyalah penyesesuaian matriks pemeringkatan, namun disamping itu telah terjadi perubahan skor pada bagian spam nya, spam halaman saya yang tadinya skornya 11 (merah) langsung menurun drastis menjadi 1. Ini kebalikan skor DA, kalau DA semakin tinggi semakin bagus, sebaliknya SS itu semakin kecil skornya justeru semakin bagus.

Perhatikan salah satu skor halaman yang baru usia setahunan:

domain authority score of editblogtema
Dan kalau melihat skor baru di atas halaman kami turun 3 poin tadinya DA nya adalah 21 sekarang menjadi 18 sedangkan PA nya tidak mengalami perubahan yakni tetap 28. Sementara bagian SS atau spam score terjadi perubahan drastis: Tadinya 11 (level merah) kini berubah drastis menjadi 1 (level hijau).

Untuk cek skor DA, PA, Spam hingga ranking Alexa kalian silahkan kunjungi:

https://websiteseochecker.com/bulk-check-page-authority/#arearesult

Tuliskan alamat halaman web atau halaman blog kalian di kotak blanko yang telah di sediakan, jangan lupa conteng kotak 'saya bukan robot' lalu klik 'Check'

Bagi halaman kami yang baru usia setahun, ya lumayanlah! Yang jelas itu hanya matrix pihak ketiga bukan punya Google. Meskipun ia peting buat jaga image he he he...

#baru
#perubahan

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak