Lima warna AdelinaSasa bukan jalan lurus bertabur bunga


Di Bandar lampung, tepatnya di Jl. Ryukudu 1, korpri 2 depan Alfamart, Bandar Lampung Adel dan Sasa mulai usaha dan kini telah berjalan selama lebih kurang 5 bulan, usaha franchise ini adalah kuliner minuman dan makanan Boba, dalgona dan roti Toast.

Sebagai remaja yang beranjak dewasa, membangun suatu usaha termasuk hal berat ketika remaja lain bersenang senang di bawah naungan keluarga, kami berdua telah bekerja keras demi meraih impian dan cita cita. Tentu saja bukan hanya karena menyadari bahwa keluarga kami bukanlah orang mampu, kami juga ingin meraih banyak impian.

Awalnya mencoba jualan pakaian dan asesories secara online dan offline, Kak Anissa bertugas sebagai pengantar barang jika pelanggannya berada di kota Lampung. Setiap waktu pelanggan membeli dia yang harus berkeliling kota mengantar barang barang tersebut. Adelina sendiri bertindak sebagai pengatur keuangan.

Lalu lebih kurang 5 bulan yang lalu kami memutuskan berjualan boba dan dalgona dengan 6,5 juta rupiah untu keperluan membeli booth dan peralatan dan menyewa tempat di depan Alfamart. Selang beberapa bulan kemudian ketika jualan telah berjalan, kami memutuskan untuk berjualan toast dengan merek yang sama.

Tentu saja kesibukan jadi bertambah seiring waktu inventaris peralatan juga bertambah, sambil bekerja, belajar dan terus berusaha Adelina juga mulai merencanakan kegiatan trading, dan main saham kecil kecilan. Adel merasa hidup harus selalu berusaha.

Kini kami ingin fokus kepada bisnis kecil kecilan yang ada terlebih dahulu sebelum mulai menjalankan usaha dan rencana rencana lain.

Semoga dari kegiatan sederhana kami dapat menginsipirasi teman teman.

Ikuti: https://instagram.com/limawarna.sukaramebdl?utm_medium=copy_link
Suscribe: https://www.youtube.com/channel/UCNVqQ-1dlWE_HkHa4h8hL-w

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

2 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. di bandar lampung ya , berarti dekat dengan tempatku OKU sumatera selatan Belitang ,Semoga Sukses ya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak