ANTARA RASA KAGUM DAN RASA PRIHATIN SAYA TERHADAP KONDISI KANG ADHY SURYADI PEMILIK BLOG KOMPI AJAIB


Saya benar benar prihatin sekaligus salut yang tidak habis habisnya terhadap sosok blogger legend yang satu ini walau terlambat mengetahui kondisi beliau yang sebenarnya. 

Mungkin hampir setiap blogger terutama yang sudah senior tahu siapa Dia dan apa konstribusinya terhadap dunia blogging. Mudah sekali mendapatkan informasi perihal Kang Adhy ini karena dia adalah orang yang terbuka, terlihat sekali sikap konsisten, jujur, gigih dan ulet pada dirinya. Bagi saya sebagai blogger hobi, dia patut di golongkan sebagai pribadi yang luarbiasa.

Jujur saya mengenalnya dari halaman kompi ajaib tapi lebih jauh memahami siapa kang Adhy melalui channel youtube nya yang kini juga jarang sekali di update, melihat kondisi kang Adhy melaui channel tersebut siapa yang tidak prihatin. Tolong bantu subscribe channelnya kang Adhy ya...Terimakasih!

Blog kang Adhy suryadi yakni Kompi Ajaib adalah blog Tutorial yang pastinya bermanfaat sekali baut di jadikan sebagai setidaknya referensi, walaupun tadinya - jujur saja -  saya jarang mengunjungi halaman blognya kini di tahun 2022 saya jadi rajin berkunjung seolah mewakili diri saya untuk menjenguk kang Adhy. Entah mengapa timbul perasaan saya seperti ini: Saya ingin kang Adhy tetap ngeblog agar saya tetap bisa berkunjung ke halamannya.

Dari halaman blog tersebut siapapun bisa membeli template buatan beliau baik yang versi HTML klasik maupun yang versi AMP nya. Sedangkan channel youtubenya juga berisikan tutorial terkait blogging. Jika ingin membeli atau sekedar melihat lihat silahkan kunjungi:


Oh ya kang Adhy juga punya halaman podcast yang menurut saya tidak kalah bagusnya, saya berharap kalian para blogger mencarinya sendiri dan mudah mudahan cara ini dapat meningkatkan kredibiltas seorang Adhy Suryadi. 

Dan marilah kita doakan semoga kang Adhy bisa sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Amin!

Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:

4 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. Amin, semoga lekas sembuh, btw sakit apa bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu di video dia jelaskan, semacam kelumpuhan, tapi dia tetap blogging walau mengetik saja sangat kesulitan

      Hapus
  2. Semangatnya menginspirasi Kita ,,,Semoga Segera Sembuh Ya ,, Kang ,,. Amin

    BalasHapus
  3. turut prihatin, kompiajaib udah jadi langganan banget buat nyari referensi code baik dari artikel apalagi dari kolom komentar. semoga lekas sembuh dan dapat kembali menelurkan karya² ajaib kedepannya.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak