Batu batu unik alam berbentuk unik di dunia dan di Indonesia

1 Gajah Pulau Haimaey, Islandia

elephant rock islandia

Elephant Rock adalah sebentuk batu karang di pantai Pulau Haimaey, Islandia. Bentuknya mirip banget dengan gajah raksasa yang sedang minum di tepi perairan. 

Batu ini letaknya sekitar 7,4 kilometer dari Pantai Selatan Islandia. Karang tersebut dan tebing-tebing lain di sana terbentuk karena erupsi gunung berapi Eldfell.

2. Berbentuk unik sensitif di Pulau Kundur Kepri (Indonesia)

Di Indonesia juga ada kok batu yang terbentuk oleh alam dan menjadi bentuk benda hidup...Minta maaf tidak disebutkan nama batunya ya...karna semua orang tahu apa itu terutama kaum cowok. Dan ini terdapat di kepulauan Riau! 

batu berbentuk unik maaf kelamin pria di pulau kundur

Letaknya ada di Pulau Kundur di Tanjungbalai Karimun justeru tidak jauh dari Batam, kota kelahiran adikku. Tempat itu di sebut Pantai Batu Limau, dan memang tidak salah jika lokasi satu ini disebut punya bebatuan alam dengan bentuk....yah manusia tahulah!

3. Bentuk bentuk batu alam yang tidak terkonfirmasi

Batu batu pada gambar gambar berikut bertebaran di internet, namun tidak dapat di konfirmasikan kebenarannya sebagian malah di ragukan sebagai hasil editing photoshop tahun 2000-an:

batu batu alam hasil editing?

Melihat gambar ada yang mirip dengan gajah di pantai pulau Haimaey sepertinya memang di edit.

Jika kalian memiliki informasi perihal ke empat gambar di ini, tolong di bagikan ya dimana lokasinya, biar kita datangi untuk photo, video dan konten he he he...

Video:


Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak