MEMAINKAN MUSIK KLASIK MELALUI GADGET GENGGAM ANDROID


Saya tidak tahu apakah tablet termasuk gadget genggam? Kalau menurut saya sih masih lah karena sering saya pegang sebelah dan dua belah tangan, saya bermain game dan pada akhirnya belajar memainkan peralatan musik secara sentuh!

Ada keuntungannya, dan saya yakin ketika dunia metarverse membuka peluang, termasuk pekerjaan, tanah, properti yang harganya selangit, siapapun pada akhirnya akan memiliki peluang menjadi musisi dan pemain musik virtual!

DUNIA METAVERSE DIMANA MANA

setelah facebook badan antariksa Amerika bahkan telah membangun metaverse mereka sendiri. Tidak ketinggalan Apple, Microsoft dan tentu saja dunia gaming telah membangun dunia metaverse.

Di Indonesia beberapa pemodal besar bekerja sama membangun metaverse. Raffi Ahmad dan nagita memulai project Rans Verse. Jadi kita memang tidak dapat mengabaikannya lagi. Ini adalah kenyataan di zaman kita atau sudah sampai masanya masuk ke 'kehidupan kedua' di dunia meta.

Dan di dunia metaverse sedang di bangun berbagai fasilitas, meliputi hiburan, pendidikan, pelatihan, sarana dan prasanan meta hingga properti virtual yang harganya ternyata sangat mencengangkan. Siapa saja bisa menjadi pengusaha di dunia meta dan menjadi kaya hingga ke dunia nyata karena kedua dunia memang terhubung.

Akan banyak sekali pekerjaan dan penghasilan terserap ke dalamnya, termasuk bagi yang ingin menjadi 'pengamen' di metaverse kelak sembari memainkan musik layaknya di dunia nyata.


Apa yang kita butuhkan buat latihan dan memainkannya?
  1. Hape atau tablet android
  2. Aplikasi parfect piano, atau walk band atau aplikasi aplikasi serupa
  3. Latihan memainkan alat alat musik sentuh tersebut dengan sabar
  4. Bagikan kepada semua agar mendapatkan penilaian gratis dimana kekurangan kita
Saya membagikan musik musik yang saya mainkan melalui channel Youtube editblog info di playlist "PengamenJadul" judul lagu yang saya mainkan adalah tears yang saya cari lagunya di internet melalui aplikasi parfect piano tersebut. videonya saya tampilkan di atas postingan ini. 


Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak