Satu lagi aplikasi editor video akan hadir untuk Android LUMAFUSION!

Ya itu dia lumafusion. Lumafusion ini adalah aplikasi editor video paling populer di iPhone dan di iPad. Ia memiliki tool editong lengkap layaknya aplikasi editor video pada PC dapat menampung banyak layer (lapisan) pengeditan video. Awal tahun 2022 setelah samsung merilis tablet tab s8 ultra mencuat rencana samsung bekerja sama dengan pengembang aplikasi editor video ini agar tablet Samsung memilki kekuatan penuh sebagai pengganti laptop buat segala kebutuhan terutama buat menopang produktivitas dan pekerjaan. 

lumafusion editor video akan hadir di playstore android

Itu artinya Lumafusion akan hadir di Play store Android atau di Galaxy Android samsung tinggal menunggu pengumuman kapan aplikasi editor video hebat ini hadir di perangkat android.

Lho apakah Kinemaster dan Power Director kurang bagus? Menurut kami semua aplikasi bagus, namun pasti ada yang menyandang predikat sebagai terbaik, bukan? Mengingat rekam jejak lumafusion yang lebih sering dipergnakan oleh para pembuat konten multimedia dan video jika di banding dengan aplikasi editing video iMovie buatan apple sendiri, jelas ia memiliki banyak sekali kelebihan.

Misalnya kemampuan multilayer, efek video yang kaya, kunci kroma. Jika di Power Director ada efek penghalus kulit namun tiada di kinemaster, maka lumafusion tampaknya memiliki hampir semuanya. 

Harga aplikasi

Oh ya di sisi harga kalau kita banding penjualan lumafusion di Apple dengan Kinemaster di Android adalah:

Beli Lumafusion 439 ribu sekali bayar untuk dipergunakan selamanya dan selama itu kita akan mendapatkan update produk editor video ini jika update tersedia.

Sedangkan jika menggunakan Kinemaster premium kita harus berlanggan, yakni 75 ribu perbulan atau 469 ribu pertahun. Kalian dapat menggunakan Lumafusion selama sepuluh tahun dengan duit 439 ribu namun jika menggunakan Kinemaster selama sepuluh tahun kalian harus mengeluarkan uang sebesar: RP. 4.390.000,-!!! Dan menurut saya jika kalian menggunakan iPad dan iPhone lebih baik hindari Kine master. Soalnya sangat tidak worthed disisi harga!

Kita tunggu saja di semester pertama tahun 2022 ini dan kita akan mendownloadnya di

Kesimpulan:

Sebagai editor video yang sudah memiliki jejak rekam baik disisi pengguna Lumafusion layak di tunggu, apalagi jika harganya tidak mencekik leher berlama lama seperti Kinemaster dan Power Director yang mengharuskan pengguna berlangganan dan membayar setiap bulan atau sepanjang tahun.

Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak