5 asesories wajib pengguna samsung tab s7 dan tab s8

Jika kita sudah memiliki samsung tab s7plus, maka 5 asesories ini wajib dimiliki, mengapa?

Untuk masa sekarang tablet buka hanya sekedar sebuah gadget mobile dengan ukuran layar besar. Tablet sekarang adalah perangkat serbaguna, perangkat yang dapat dengan mudah mendukung pekerjaan, baik berproduktivitas, maupun berkreativitas.

Nah jika kalian membeli sebuah tablet dengan layar 12 inci ke atas, tentunya kurang dapat memberikan manfaat untuk berproduktivitas dan berkreativitas seperti yang kita sebutkan di atas tadi jika tidak di lengkapi dengan asesories berikut:

1. S-Pen

Untungnya S-Pen ini sudah termasuk dalam paket pembelian. S-pen sangat berguna bagi seoran artis gambar, dan harus di akui pensil digital ini sudah sedemikian akuratnya sehingga dapat memberikan pengalaman menulis, mencoret, grafiti, dan menggambar di layar permukaan tablet samsung premium ini.

Banyak juru gambar telah memanfaatkannya, bahkan pelukis aliran realistis juga membuat gambar dan desain memanfaatkan asesories ini. Ini penting bagi kalian yang memiliki talenta menggambar atau sekedar hobi saja.

2. Flash disk USB type C

Mengapa harus type C? karena zaman sekarang standar colokan perangkat mobile itu adalah type C, tidak ada lagi USB type A, USB mikro dsb. Standar ini telah di tetapkan oleh komisi perdagangan Uni Eropa. Bahkan tidak akan ditemukan lagi lubang colokan USB type A pada macbook terbaru besutan Apple.

USB type C ini penting untuk transfer data secara manual dari perangkat mobile satu ke perangkat mobile yang lain, mencakup dokumen tulisan, gambar dan video.

3. USB adapter type C konektor ke colokan Jack

Ini berguna jika kalian masih sayang pada earphone kalian yang masih berteknologi colokan jack. Kalian membutuhkannya karena perangkat samsung tablet samsung tab s7 dan s8 tidak menyediakan lubang jack audio lagi. Malahan hanya satu lubang konektor USB type C tempat mencolokan usb, kabel charger atau audio USB type C jika kalian sudah punya.

4. Earbuds

Sebenarnya kegunaan earbuds sama saja dengan earphone kabel pada poin ketiga di atas, hanya saja kalian tidak membutuhkan USB untuk menyambungkannya ke perangkat tablet. Cukup menghubungkannya melalui koneksi bluetooth.

Kegunaan earbuds akan terasa sekali ketika kalian berada di dalam ruangan ramai, susah mendengarkan suara orang yang sedang menelpon kalian. Atau ketika sedang melakukan konferensi online melalui perangakt tablet kalian.

5. Keyboard atau papan ketik

Nah ini dia bagian yang paling penting. Keyboard adalah kunci sebuah tablet untuk mengambil alih pekerjaan yang biasanya hanya dapat kita lakukan melalui sebuah laptop.

Keyboard samsung sendiri dapat di hubungkan melalui pin magnetik dengan sangat mudah, begitu di pasang, kips! Langsung terhubung dan bisa di pergunakan. Keyboardnya juga memiliki desain yang baik, memiliki tombol tombol yang lembut pada saat di sentuh dan di pencet. Dan ia juga memiliki touchpad layaknya sebuah laptop.

Demikianlah 5 asesories wajib untuk di miliki pada saat sudah membeli samsung tab s7 atau tab s8. Satu diantaranya sudah tersedia pada saat pembelian tabletnya, yakni S-pen.

Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:
https://www.tiktok.com/@editvlogtema

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...
editbloginfo © EDITBLOGTEMA. Developed by Jago Desain