Cara memainkan musik menggunakan piano melalui tablet huawei matepad11 HarmonyOS


Caranya tinggal download aplikasi parfect piano yang kalau di Android tersedia di Play store. Kalau melalui huawei matepad ya harus di download melalui APK, caranya adalah sebagai berikut:
  • Masuk ke App Gallery (playsotenya huawei)
  • pada kolom pencarian di kanan atas ketik 'parfect piano'
  • Maka akan muncul opsi mendownload tinggal pilih dan klik parpect piano maka kita akan di arahkan ke sumber aplikasinya dalam bentuk APK
Perlu di catat sepanjang pengalaman saya menggunakan tablet huawei matepad11 menggunakan aplikasi aplikasi apk sama saja smooth dan lancarnya dengan menggunakan aplikasi murni android di tablet Android sperti samsung tab s7 dan tab s8. 

Masalah keamanan huawei matepad11 tidaklah serentan android karena disamping huawei memiliki sistem keamanan yang cukup kuat perangkat dengan harmonyOS tidak terlalu menarik perhatian peretas karena belum menguntungkan mereka kayaknya perangkat android.

Jika Kalian sudah terbiasa memainkan piano maka sangatlah mudah bermain dan memainkan piano menggunakan aplikasi serupa perpect piano melalui tablet yang layarnya memang lega buat memencet tombol piano dan juga sambil merekamnya dalam bentuk format midi.

Saya mencoba memainkan lagu A Comme Amour, lagu klasik yang sangat merdu melodinya. Saya posting dan saya jadikan konten video musik hasilnya sebagaimana saya posting di atas.

Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:

2 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. Sekarang mau main piano ga perlu beli pianonya yang mahal dan makan tempat. Cukup lewat aplikasi di tablet. Tentunya ada tutorialnya juga

    BalasHapus
  2. Biasanya yang sudah bisa piano aslinya mudah sekali memainkannya dan yang mau belajar piano juga bisa belajar memainkan piano melalui aplikasi terlebih dahulu sebelum membeli piano asli. Sekarang ada piano pad yang praktis dapat di hubungkan langsung ke hape atau tablet sebagai layar baca partiture...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak