EARBUDS PRO vs EARBUDS LIVE BEDA BANGET


Batam itu terkenal banyak mall nya. Di Batam Center ada sebuah mall terbesar ke dua di kota ini. Mall ini berlokasi di pelabuhan terminal ferry batam center. Yang mau ke singapore bisa melalui mall ini demikian juga para pelancong yang datang dan transit di singapore dan malaysia pasti akan melalui jembatan mall yang langsung memasuki megamall batam.

Dalamnya pasti keren, dong dan yang saya suka saya belanja elektronik khusus samsung disini. Harganya lebih murah dari Jakarta, kalau menurut saya sih setelah beberapa kali beli barang elektronik di Jakarta. Misalnya tahun lalu saya beli tab s7plus hanya 15 jutaan sudah lengkap dengan keyboardnya di megamall. Sementara di Jakarta masih 16 juta ke atas. 

Saya tidak tahu penyebabnya apa, soal garansi sama saja dapat satu tahun.

Oke baru baru ini saya beli galaxy earbuds pro seharga 2 jutaan, yang sebelumnya saya cari cari di tokopedia harga paling murahnya ketemu sedemikian juga. Namun masih banyak toko toko di kota lain menjual dengan harga 2,5 jutaan. Saya tidak akan mengatakan ini kalau saya tidak sedang membuktikannya pada saat tulisan ini saya turunkan.

Lebih lengkapnya tonton video di atas dan di bawah artikel ini..




Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak