Lumafusion, editor video canggih mulai menyambangi Android

Kemaren tgl 8 April 2022, iseng iseng mencoba membuka Play store Android dan menuliskan kata kunci 'lumafusion' pada kolom pencarian aplikasinya ternyata muncul, aplikasi berikut: Lumafusion!

lumafusion mulai menyambangi hape android

Akan tetapi jangan buru buru girang dulu, tampaknya ini hanya awal penjajagan langsung perusahaan pengembang aplikasi editing video yang tadinya hanya hadir di iPhone dan iPad ini. Karena memang harus ada penyesuaian berhubung sistem operasi iOS dan iPadOS dengan Android itu berbeda. 

Ketika membuka aplikasi ini tidak berjalan seperti di iOS dan hampir seluruh tool terdapat perbedaan. Pada awal pembukaan opsi version tidak bisa di buka karena di sana ada tulisan 'will coming soon'. lagipula tidak ada opsi tampilan landscape ktika di buka melalui tablet Android seperti halnya Kinemaster dan Power director, dua aplikasi editing video terbaik Android.

Saya juga tadinya menyangka aplikasi lumafusion akan hadir lebih dahulu di Samsung App Store atau Galaxy Store daripada di Play Store Google Android. Tampaknya Samsung hanya akan membawa aplikasi versi lengkapnya ke dalam store aplikasi mereka. Soalnya aplikasi Lumafusion yang telah ada di Play Store ini hanya berupa demo yang dapat di jalankan oleh pengguna.

Seperti kita ketahui, lumafusion pada akhirnya bisa hadir di Store Android adalah berkat tablet samsung Tab s8, dimana samsung mengajak lumafusion untuk segera menghadirka aplikasi editor video terbaik itu ke perangkat mereka, agar para konten creator video bisa melalui perangkat tablet flagship samsung tersebut



Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:

1 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. Daripada nunggu yg blm ada mending beli yg sdh ada aja gan, beli yg paling bagus jika memang dibutuhkan 🤣

    Kenal Zack King kah gan, dia pesulap dgn editan video yg benar2 diluar akal, dia ngeditnya pakai apa ya 😅

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak