MENGAPA TABLET ANDROID HARUS MENIRU IPAD APPLE?

Apple memang pioner dalam inovasi perangkat genggam dan tablet. iPhone adalah perangkat premium tanpa jeda, di idolakan oleh kebanyakan pengguna dunia sebagai perangkat genggam idaman, hal tersebut tidak terlepas dari inovasi yang berani untuk memenuhi kebutuhan dan harapan penggunanya, atau bahkan melawan arus trend pasar untuk menciptakan pengalaman baru bagi para pengguna gadget genggam di seluruh dunia.

bedanya iPad dibanding tablet Android

Apple tidak mengikuti trend, mereka menciptakan trend, lalu menjadikannya berwarna warni setelah vendor vendor besar berlomba lomba mengikutinya dan menciptakan inovasi tambahan di dalam ruang lingkup pengaruhnya. Misal, jika android membuat tampilan UI baru seberapapun bagusnya, maka menurut para ahli, itu tidak terlepas dari pengaruh Apple yang telah melakukan gebrakan pada inovasi serupa sebelumnya. 

Samsung UI, antarmuka xiomi, dan perangkat perangkat genggam android lainnya boleh berbeda beda, dan tampak berbeda dengan iPhone, tapi bukankah mereka membuatnya karena sebelumnya apple telah melakukan hal yang sama, dan lagi pula motivasi vendor vendor itu menciptakan inovasi baru di ruang lingkup gadge ini, tidak terlepas dari pengaruh persaingan yang telah terlebih dahulu di cetuskan oleh perusahaan yang di bidani oleh mendiang Steve Job tersebut.

Nah kiranya masih banyak yang harus di perbaiki oleh vendor android, jika ingin setara dengan Apple, iOS, iPadOS dan MacOS. Ada dua hal yang akan kami coba jelaskan melalui konten video di bawah ini:



Semoga bermanfaat!

Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak