MANFAAT CASING PELINDUNG APPLE WATCH


Produk produk Apple selalu menyita perhatian pencinta gadget, tidak terkecuali salah satu produk mereka dalam bentuk jam tangan atau lebih populer di sebut sebagai Apple Watch. Mengapa hal itu bisa terjadi, padahal apple jarang sekali alih alih mengikuti selera pasar, mereka malah membuat produk yang mengalihkan perhatian pasar dan menjadi laris.

Ini disebabkan karena salah satunya adalah produk apple selalu memiliki purna jual yang tinggi. Artinya jika suatu ketika kita ingin menjual kembali harganya tetap akan tinggi. Akan tetapi hal tersebut tentu saja dengan syarat, produk tersebut masih harus terlihat mulus. Ya terang saja secara logika dan secara kasat mata, orang tidak akan tertarik membeli sebuah produk yang sudah terlihat cacat, meskipun hanya calar kecil.

Nah untuk itu saya memcoba membeli beberapa jenis casing buatan pihak ketiga untuk melindungi jam tangan saya Apple Watch 7 series 45”, salah satunya adalah produk yang satu ini, seperti saya tayangkan di video di atas. Saya rasa kalian setuju membeli produk yang worth it  memiliki nilai investasi dan harus di lindungi, dan salah satu caranya tentu saja dengan melindungi property tersebut dengan berbagai cara. 

Oke langsung tonton video di atas saja ya teman teman!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak