3 Alasan mengapa iPad pro 2024 M3 akan merubah permainan di lini tablet selamanya

ipad pro

Megapa iPad pro selalu lebih superior performa nya jika di banding tablet tablet Android sekalipun yang paling premium?

Apple akan segera merilis iPad pro di tahun 2024, kapan tepatnya kita masih menunggu. Kabarnya iPad pro akan mengalami banyak sekali peningkatan signifikan, misalnya pada mesin yang mentenagainya, ia akan menggunakan chipset terbaru apple M3, yang mana chipset ini juga akan di pasangkan ke Macbook pro pada tahun ini juga.

Chipset M3

Tahun 2023 yang lalu, ipad pro menggunakan chipset M2 yang melalmpui kecepatan semua tablet tablet android yang paling premium. Nah kabarnya chipset M3 memiliki kekuatan, kecepatan, kestabilan, ukuran fisik lebih kecil (3-4 nanometer), manajemen daya yang bagus karena ia dapat menghemat daya batterai jauh lebih efisen daripada chipset sebelumnya (m1 dan m2). 

Fitur Ai

Ia juga bakalan memiliki fitur Ai yang kuat, mampu memaksimalkan dan menjalankan aplikasi aplikasi level pc yang berat dengan mudah. Seperti contoh ia sangat baik buat menjalankan aplikasi editing video seperti lumafusion, adobe premiere rush, davinci resolve dan masih banyak lagi. Ia juga bakal mumpuni sekali buat menggambar grafis menggunakan apple pensil dengan fitur yang di tingkatkan.

Ai juga akan memiliki kemampuan mentranslatekan bahasa bahasa tertulis maupun lisan secara lebih akurat dan cepat. Saya berharap ada fitur converter tulisan kepada suara.
 
Keyboard

Lalu ada modifikasi penting pada keyboard yang sekaligus menjadi casing sebuah iPad. Keyboard ini kabarnya akan memiliki trackpad yang lebih besar dan lebih baik, lebih intuitif pada saat dipergunakan. Keyboard ini juga akan sangat membantu pada saat melakukan pekerjaan perkantoran. Artinya akan ada peningkatan pada kompatibilitas aplikasi perkantoran di iPad pro pada tahun 2024.


Apple di rumorkan akan membuat lini iPad benar benar akan mampu menggantikan laptop, atau bahkan macbook mereka. 

Bayangkan, ipad sebagai tablet yang dapat menjalankan aplikasi aplikasi mobile layaknya sebuah iPhone dan di lain kesempatan berubah menjadi mesin produktivitas yang sangat kuat.

Saya telah menulis tentang perihal potensi iPad, dan keunggulannya dibanding tablet tablet android yang premium sekalipun. Artikelnya dapat kalian baca melalui link di bawah berikut.


Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak