ALASAN MENGAPA HANYA IPAD YANG BISA MENGGANTIKAN LAPTOP


Memiliki sebuah iPad berarti memiliki sebuah laptop. Di iPad terdapat beberapa aplikasi premium yang dapat dibeli dalam sekali pembelian untuk dipergunakan seumur hidup. Misalnya untuk editing video saya membeli aplikasi lumafusion. Nah untuk aplikasi perkantoran alternatif microsoft Office, saya menggunakan Polaris office mobile yang memiliki kompatibilitas tinggi dengan microsoft office.

APLIKASI PERKANTORAN POLARIS OFFICE MOBILE

Dengan aplikasi ini sempurnalah sebuah iPad buat menggantikan laptop. Dan ingat baik baik nama aplikasi ini adalah Polaris office mobile, dan ia hingga saat ini hanya dapat di pasang di iPad dan di iPhone, kalian tidak bisa memasangnya di tablet android atau tablet harmony OS huawei. Di android memang ada polaris office, tapi bukan Polaris office Mobile ini.

Kalau hanya sekedar membuka dan mengedit dokumen word, dan presentation, tentu sangat mudah di lakukan menggunakan polaris, untuk lembar kerja dokumen word malah ia memiliki fitur yang membaca dokumen dengan suara contoh: Saya membuka lembar kerja dokumen word baru dan menulis:

“Hai teman teman, saya sedang membuka lembar kerja baru dokumen word Polaris Office mobile, dan mencoba fitur membaca setelah tulisan ini selesai saya tulis”.

Maka fitur suara Ai pada menu di atas halaman lembar kerja Word yang saya klik akan membacakan, apa yang telah saya ketik. Ini berguna untuk mendengarkan apakah ada kata atau kalimat yang salah ketik.

Nah, pertanyaannya, masak sih tidak bisa di pasang di hape atau tablet android? Untuk versi Polaris office mobile, di Play store android tidak ada penawarannya. Tapi polaris office model umum yang dapat dipasang di berbagai perangkat memang ada di android. Akan tetapi, aplikasi office model ini mengharuskan kita bayar langganan, baik perbulan maupun pertahun subscribe. Ini jatuhnya mahalnya sekali. Istilahnya alih alih beli rumah malah menyewanya dan mengharuskan kita membayar uang sewa sampai batas waktu tertentu, kalau tidak dibayar ya tidak akan bisa di pergunakan lagi fitur fitur premiumnya.

Nah, dengan tersedianya office polaris mobile di iPad, semakin menguatkan asumsi kita bahwa iPad memang jauh lebih superior dalam banyak hal.

Terimakasih, jika ingin lebih detail silahkan tonton video di atas postingan ini hingga selesai. Sampai jumpa lagi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak