Sah cara halal menaikan view dan menambah subscriber di Channel Youtube


Banyak yang masih tidak menyadari bahwa Google masih sedang memprioritaskan shortvideos sehingga ia memiliki sistem SEO sendiri yang sangat bermanfaat buat kesehatan halaman yotube kita. Yakni dengan cara membuat short videos yang original, unik pokoknya tidak mencontek, tidak meniru orang lain. Begitu algoritma video shorts mengendus konten videoshorts kita yang unik dan ori ia akan segera di promosikan ke publik tanpa batas.Sampai viewers berjubel dan beberapa dari mereka akan menjadi subscriber kita dengan suka rela.

Untuk kalian ketahui sebelum saya aktifkan kembali channel saya yang terbengkalai ini subscribernya hanya beberapa puluh orang, saya tidak pernah bertukar saling subscribe karena memang dari awal tidak percaya dengan cara demikian, lagipula google tidak merekomendasikannya. Saya juga tidak pernah berniat beli subscriber karena lagi lagi google tidak merekomendasikannya, darimana saya tahu? 

Saya rajin diskusi di forum youtube google official dan mereka selalu menulis dengan huruf besar JANGAN LAKUKAN. Vlogging saja dengan cara alami.

Nah mengetahui bahwa membuat videoshorts sangat potensial, saya langsung praktikan, boleh percaya boleh tidak subscriber saya naik drastis menjadi 500 subscriber dalam waktu 4 bulan padahal tadinya bertahun tahun dengan konten sepi tidak mendapatkan subscriber, tapi berkat videoshorts yang ditonton hingga puluhan ribu orang subscriber saya meningkat drastis. Saya tidak bohong dalam hal ini, jadi dengan jujur trik atau cara ini saya bagikan kepada kalian.

Tonton video di atas sampi habis untuk melihat detail ya...

Jadi kalau kita melihat potensi ini mengapas kita tidak melakukannya dan seperti yang kalian tahu membuat video short itu mudah saja caranya adalah sebagai berikut. Kalian dapat merekam peristiwa menarik apa saja dan membagikannya kepada pemirsa. 

Satu hal lagi Youtube juga memberikan bayaran pada videoshorts dengan viewer yang banyak hingga ratusan ribu viewer walau subscriber kalian masih belum 1000 subs, caranya cari saja di melalui halaman studio di perangkat kalian, yakni perihal reward dari Youtube terkait videoshorts ini.

Menurut Google:
YouTube Shorts adalah cara bagi siapa saja untuk terhubung dengan penonton baru hanya dengan menggunakan smartphone dan kamera Shorts di aplikasi YouTube. Alat pembuat video Shorts dari YouTube memudahkan Anda membuat video berdurasi singkat dengan durasi hingga 60 detik dengan kamera multi-segmen kami.
Selamat mencoba. Salam dari saya sampai jumpa lagi.

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

3 Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

  1. Informasi bermanfaat ,, nak ku coba juga nanti ,, terima kasih Bang ,, telah berbagi pengalaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama, memang cara itu paling tidak terbukti untuk saya dan beberapa teman di forum

      Hapus
  2. wah, boleh di coba nih kapan-kapan

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak